Rencana pembelian Produk ATOMY bulan ini

in #zzan3 years ago

Screenshot_227.png

Hello Steemian..

Hari ini @fam.steemzzang telah mengubah program kurasi untuk para steemian indonesia pada tahun 2021 ini. untuk postingan nya anda bisa melihat disini https://www.steemzzang.com/zzan/@fam.steemzzang/pengumuman-perubahan-kurasi-fam-steemzzang-untuk-program-atomy-tahun-2021.Program kurasi tahun 2021 dari akun @fam.steemzzang di peruntukan bagi Steemian yang menjadi anggota member ATOMY yang telah melakukan pembelian produk-produk ATOMY.

Perubahan program tersebut membuat saya juga berinisiatif untuk melakukan pembelian produk-produk ATOMY pada bulan ini.Pada bulan ini saya berencana membeli sejumlah produk-produk ATOMY sejumlah RP.500.000 dan rencananya saya kan membeli Colorfood Vitamin C dan Cafe Arabica 50 Sticks.

Screenshot_225.png

Screenshot_226.png

Nah untuk melakukan pembelian ini kita juga kan dekenakan biaya kirim dari pulau jawa yang lumayan besar dikarenakan transaksi pembelian hanya Rp.500.000.untuk mendapatkan gratis ongkos kirim ialah dengan cara melakukan pembelian minimal senilai Rp.3.000.000.

Nah saya juga mengajak teman-teman Steemian member ATOMY yan ingin melakukan pembelian produk-produk ATOMY agar melakukan pembelian dengan mengumpulkan dana bersama dengan saya. Jika dana pembelian sudah terkumpul minimal RP.3.000.000 maka saya akan langsung membeli produk yang ingin di beli dan mengirimnya langsung kepada teman-teman member yang ingin membeli produk ATOMY.

jika teman-teman ingin membeli produk atomy anda bisa menghubungi saya langsung atau berkomentar di bawah ini .TERIMA KASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84