Miskin idea terpaksa fakum sementara , wake up

in #writing6 years ago

image


Lama tidak menjamah keypad dikolom postingan steemit sempat berhenti untuk rentang waktu yang saya rasa lumayan lama , hal itu terjadi bukan karena melemahnya nilai tukar namun tidak lain dan tidak bukan adalah lemahnya idea untuk membuat sebuah tulisan atau tutorial dan lain sebagainya , seperti yang kita semua ketahui bermain steemit juga membutuhkan sedikit keahlian dalam membuat sebuah postingan yang bermanfaat untuk semua orang , bagi saya steemit bukan sekedar aset mencari reward semata disini kita juga dituntut untuk memberikan mengambil manfaat atau membagikan manfaat dalam segi positif untuk pengguna lain.
image
Setelah sekian lama fakum saya rasa ini sudah saatnya untuk kembali mencari dan juga berbagi ilmu di platform fenomenal ini, konten yang ingin saya bagi masih sama yaitu tutorial edit gambar menggunakan berbagai macam apk yang tersedia di Android .
Saya rasa ini pengenalan diri untuk kesekian kalinya setelah dalam dalam keterpurukan idea , jangan lupa terus saling mendukung dalam hal positif.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86