Meet friends can also promote Steemit and organize neoxians as witnesses and learn bittrex

in #witness6 years ago (edited)

Assalamualaikum all steemian friends. On this evening I met some steemit friends from Kampueng Steemit Peusangan Raya Community (KOKAM.SPY). All I need to say is s a young man from Peusangan matangg gulumpang dua.

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya. Pada malam hari ini saya jumpa beberapa sahabat steemit dari Komunitas Kampueng Steemit Peusangan Raya (KOKAM.SPY ). Yang perlu saya sampaikan adalah saya seorang pemuda dari Peusangan matangg gulumpang dua.



IMG_20180525_000641_HDR.jpg
MK.KUPI

For this night only a few people met me. among others are @alokzoom, @jauharialz, @moersal, @rahmads, @rijal123 @rajaaceh and @helmibireuen. In this meeting I got a lot of knowledge about Steemit. indeed Steemit is great way to get extra crypto by posting what you like to do. So the science I got this night is how to set up a witness @neoxian, and also how to register bittrex.

Untuk malam ini hanya beberapa orang yang bertemu dengan saya.
antara lain @alokzoom, @jauharialz, @moersal, @rahmads, @rijal123 @rajaaceh dan @helmibireuen. Dalam pertemuan ini saya mendapat banyak pengetahuan tentang Steemit. memang Steemit adalah cara yang bagus untuk mendapatkan crypto tambahan dengan memposting apa yang ingin Anda lakukan. Jadi ilmu yang saya dapatkan pada malam hari ini yaitu cara mengatur witness @neoxian, dan juga cara mendaftarkan bittrex

The most memorable of the night is the way I was taught about how to organize the witness @neoxian that is taught directly by @alokzoom.

yang paling mengesankan dari malam adalah cara saya mengajarkan tentang bagaimana untuk mengatur saksi @neoxian yang diajarkan secara langsung oleh @alokzoom.

Below are my first steps to choosing a witness @neoxian.

Di bawah ini adalah langkah pertama saya untuk memilih saksi @neoxian.

IMG_20180525_034909.jpg


I was reminded of what a wise and wonderfully generous @neoxion had said. What did he say ?, we see below :

Vote for me, and I will realize all your dreams.

This word was said on the post six months ago. I am astonished that this @neoxian is extraordinarily great and dermawanya in the field of socialization to the community in neoxian banks or who choose @neoxian as a witness.

Examples of award-winning and upvote residents from @neoxian are so numerous that they are not counted. So I just show some pictures just below:

  1. @cepul
  2. @syakiran.balya
  3. @novalsyahputra
  4. @segunreus

This is one that gets a lot of votes and even hundreds that I did not mention one by one.


Inside discord @neoxian also has rules and regulations the point is to maintain the security of the neoxian community. and the @neoxian master is incredible giving rules to the citizens of the @neoxian.

dalam perselisihan @neoxian juga memiliki aturan dan peraturan titik adalah untuk menjaga keamanan dari neoxian masyarakat. dan @neoxian Master adalah luar biasa memberi aturan untuk warga yang @neoxian.

And in the neoxian we rise to work and excellence through the policy of @neoxian in giving a voice through the prizes that are in the lot every night and day.

dan di neoxian kami naik untuk bekerja dan keunggulan melalui kebijakan @neoxian di memberikan suara melalui hadiah yang berada di banyak setiap malam dan hari.

The important thing I must say is let's choose the witness @neoxian. Insyaallah @neoxian will give us the spirit if we choose as a witness.

yang penting saya harus mengatakan adalah Mari kita memilih saksi @neoxian. Insyaallah @neoxian akan memberi kita suara jika kita memilih sebagai saksi.

And Below is the witness that I have chosen in accordance with my wishes. And I will choose again if the witness makes me a beginner to be a spirit in this Steemit platform.

dan di bawah ini adalah saksi bahwa saya telah memilih sesuai dengan keinginan saya. dan aku akan memilih lagi jika saksi membuat saya pemula untuk menjadi roh ini steemit platform.

witness me:


👆👆👆

Thanks for everything that happened in my Steemit. I am happy this evening where I can meet friends and also some knowledge. and also set the witness in Steemit the second time.

Terima kasih atas semua yang terjadi di Steemit saya. Saya senang malam ini dimana saya bisa bertemu teman-teman dan juga beberapa pengetahuan. dan juga mengatur saksi di Steemit untuk kedua kalinya.

FOLLOW: @SYAKIRAN.BALYA (@syakiran.balya)

Sort:  

Mantaapp ini tulisan nya...selamat sudah memilih @neoxian sebagai #witness selanjut nya untuk hari minggu buatlah satu postingan sebagai #neoxianfan
Lihat beberapa orang yang sudah melakukan nya

Terimakasih atas informasinya dan juga support yang luar biasa dari anda saudaraku

Terimakasih atas informasinya bg..
Jadi cara daftar bitrex gmn

Lon golom selesai lon daftar golom got jeut

well written bro.. keep at it

thank you for visiting and support from you my best friend.

Saya tunggu anda lagi di kota yang sama..
Biar kita bisa sama sama belajar lagi dengan hal yang sama dan semoga kita bisa sukses bersama sama.

Amin insyaallah kita tanamkan keyakinan serta kita serahkan segala urusan kita kepada Sang khalek kita. Insyaallah akan merasakan perubahan dan kita akan sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66137.63
ETH 3161.38
USDT 1.00
SBD 4.13