"kolding" pelepas dahaga di cuaca panas

in #whalepower6 years ago

IMG_20190106_151932.jpg


Selamat malam sobat semua..

Ada yang berbeda dengan keadaan iklim sekarang, dimana pada kebiasaannya di bulan yang berujung "ember", masyarakat Indonesia mengalami kedinginan yang disebabkan oleh musim penghujan. Akan tetapi di penghujung tahun 2018 kita mengalami musim kemarau yang berkepanjangan. Hingga awal tahun ini (2019) Indonesia pada umumnya dan Aceh pada khususnya cuacanya sangat panas, ini terlepas dari tidak pernah turun nya hujan 2 bulanan terakhir.

Ini sungguh berdampak pada tubuh manusia yang mengalami dehidrasi setiap saat karena panas nya Terik matahari.

IMG_20190106_151924.jpg


Tak jauh berbeda dengan diri pribadi saya. Pengalaman saya tadi siang pun tubuh saya selalu terasa gerah dan terdehidrasi, oleh sebab itu saya memutuskan untuk memenuhi asupan cairan yang saya dapati di pinggir jalan raya exon mobil yang terletak di Aceh Utara.

Sungguh memberikan kesejukan di perut juga mampu menambahkan sedikit merasa bertenaga kembali setelah saya menikmati "eskolding" kolak dingin maksud saya.

Karena terletak di pinggir jalan raya yang strategis dan ditambah cuaca yang sangat panas maka banyak orang orang yang mampir disini untuk menikmati menu yang ditawarkan, seperti; es campur, es teller dan kolak dingin.

Saya memilih kolak dingin, karena saya anggap disamping bisa memulihkan tenaga juga bisa sedikit menopang perut lantaran banyak campuran isi didalamnya,..

Sort:  

The force is with you! You got a 25.00% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58927.54
ETH 2514.69
USDT 1.00
SBD 2.48