Gunung Kau Daki, Mesjid Tak Kau Singgahi

in #walkwithme7 years ago (edited)

image


Selamat siang sahabat steemians, harapan saya semoga semuanya masih dalam keadaan sehat dan salam sukses dari saya @baliaethan.

mesjid raya Baiturrahman
Sedikit ingin berbagi cerita dengan teman-teman steemit tentang perjalanan saya hari ini. Berada di mesjid raya baiturrahman merupakan suatu ketenangan bagi saya pribadi dan mungkin umumnya bagi masyarakat aceh.


image


Mesjid raya baiturrahman merupakan mesjid kebanggaan masyarakat aceh yang terletak di Aceh pusat Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). Mesjid yang indah dan memiliki luas yang cukup untuk menampung ribuan ummat muslim yang ingin beribadah.


image

image

image


Beberapa foto suasana dalam mesjid diluar waktu shalat fardhu.


image

image

image

image

art desain dinding dalam mesjid raya baiturrahman


Bagi sahabat steemian (muslim khususnya) yang mempunyai pengalaman travel yang megah, sedikit saya informasikan, mesjid jangan lupa untuk anda singgahi, singgah di mesjid merupakan suatu yang akan bermanfaat untuk anda dikala anda meninggal di esokan harinya. Lain dengan travel anda di tempat indah selain mesjid, hanya akan menjadikan suatu kenangan ataupun pengabadian foto yang hanya di kenang saat anda meninggalkan tempat tersebut, namun tidak memberi manfaat saat anda meninggal nanti.


image

image


Terima kasih

Sort:  

Kembali berkarya...semoga sukses

Amiin...terimakasih kunjungan brader @studio..

Mohon motivasi nya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59281.73
ETH 2525.99
USDT 1.00
SBD 2.47