You are viewing a single comment's thread from:

RE: Friendship VS Upvotes (To whom it may concern)

in #upvote6 years ago

Mungkin kita merasakan hal yang sama bang, awal saya main juga begitu. Tapi kenapa saya mau di steemit, karena memang mungkin di steemit ini banyak postingan saya di baca dan di komentari sama orang, bukan berarti di sosial media lain saya tidak menulis. Seperti blog,fb,twitter, saya menulis juga bang. Karena memang itu hobi saya, dan juga bukan tentang bayaran, tapi tentang seberapa banyak orang yg lihat dan komentar postingan saya.

Salam limit eksedet.

Sort:  

Masalah yang utarakan oleh @el-nailul adalah masalah yang sering saya dengar juga dari kawan2 yang ngomong langsung. merasa artikelnya sudah cukup baik, akan tetapi mendaptkan upvote yang tidak seberapa. bagi saya tanpa kawan juga gak mungkin kita berkembang salam limit eksedet juga untuk @popon

Sok tau qe limit eksedet!! whahahaha....yang saya tulis adalah untuk mereka, kalo abang enjoy aja, di pesbuk beserak tulisan abang yang tidak seberapa mana, dari puisi sampai masalah kucing berantampun ada. Qe gak baca 3 pertanyaan yang seharusnya akan menjadi topik hangat ngopi kita nanti @popon

Salam limit eksedet

Sini bang, kami di Line up

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59214.59
ETH 2524.82
USDT 1.00
SBD 2.48