Peluang Bisnis ARK # Trigona SPP namanya unik😊 tapi berkhasiat

in #health5 years ago

Tadinya saya kaget dengan serangga ini , seperti laron tapi berwarna hitam , dan rupa serangga itu sedikit menyeramkan, kepalanya seperti semut bakot, melihat sarangnya agak bergidik ...

IMG_20190629_160925.jpg

Karena penasaran itu apa , biarpun bergidik bulu kuduk saya , tetap saya dekati sarang aneh itu dan mencoba memocelnya setelah saya mencoba memocel sarang itu keluar cairan berwarna bening , dan aromanya sangat asam
IMG_20190629_160835.jpg

Karena rasa penasaran yang tinggi , saya mencoba cairan yang berwarna bening dan berbau asam itu , setelah saya cicipi rasanya , tiba-tiba ada perasaan aneh dalam tubuh saya , rasa dari cairan itu manis dan tidak asam , tidak seperti aromanya yang asam .

IMG_20190630_155646.jpg

Setelah saya cicipi cairan madu... tubuh Saya seperti memiliki energi baru ... Saya tetap penasaran dengan nama serangga ini , setelah saya browsing di Google ternyata spesies serangga ini adalah jenis lebah , dan kebetulan madu dari lebih ini terbilang langka dan susah di dapat , madu dari lebah ini memiliki berbagai macam khasiat , salah satu khasiat nya adalah mencegah diabetes dan tekanan darah tinggi. Setelah browsing di google saya masih penasaran saya coba mencari di kitab pengobatan terbitan tahun 1952 milik ayah saya ternyata benar lebah madu ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit bahkan penyakit yang terbilang aneh.
Harga madu dari lebah ini terbilang cukup mahal , harganya Rp 200 ribu per 50ml atau setara dengan 30 ARK estimasi sekarang.

Lebah ini muncul setiap malam hari , saya sering menemukannya , saya akan coba tangkap dan membudidayakannya , jika berhasil semoga saya bisa membantu seseorang.

Sort:  

Ada lebah🐝 , ada tokek🦎, ada binatang apalagi ya di rumah? 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60865.75
ETH 2381.36
USDT 1.00
SBD 2.57