#Ulog | Day 8 : My First Drawing as Steemian

in #ulog6 years ago (edited)

Hai selamat malam semua sahabat Steemians

Tuangkanlah rasamu pada kertas yang membisu. Setiap goresan penamu tak kan buat ia menggerutu. Tapi dunia bisa bergejolak karena tinta(mu)

image

Ini adalah coretan pertamaku setelah melihat banyak teman steemians yang mahir dalam bidang art. Coretan ini belum termasuk art kan? Terdorong untuk beli peralatan gambar sejak melihat postingan @bundaumy, sahabat KSI-Chapter Taiwan.

Yang tengah seperti beruang kutub itu diibaratkan aku , dengan memegang banyak tali yang mengibarkan banyak aplikasi.
@eSteem, @partiko, @letseat, @WordPress, @discord, @instagram, @facebook, @whatsapp, dan @KSI-ChapterTaiwan.

Sekarang lebih suka utak atik aplikasi yang bisa menambah informasi dan ilmu. Tapi dari semua itu coba perhatikan bagian kanan atas, jika kalian melihatnya dengan memposisikan si aku (bear) berdiri.
Allah swt/Tuhan yang Maha memberi akal dengannya kita bisa berpikir, belajar, berkarya.
Semoga otak kita dikomandokan di jalan yang baik.

image
Dan di atas ini sticker yang aku beli bersamaan dengan alat gambar. Aku coba rangkai dan inilah hasilnya. Menyenangkan, seperti anak kecil yang baru bisa menyatukan puzzles. Sampai bosku bilang aku terlalu bosan sehingga bermain seperti anak kecil.

Ternyata permainan atau kegiatan ini bisa mengubah perasaan. Ide itu ternyata ada dimana saja, dari apa saja. Yang paling penting adalah bagaimana hati dan otak kita saling bekerja sama untuk meluahkan dari cangkangnya.

Sesekali kita harus berani mencoba hal baru, hal yang bukan bidang kita atau yang kita kuasai skillnya. Keluar dari zona nyaman. Agar kita tahu dimana saja dan apa saja potensi kita sesungguhnya.
image

image

Seperti hal di atas ini, aku tadi keluar beli minuman. Di samping tokonya ada mesin pancingan (aku menyebutnya begitu 😊😆) nah aku mencoba untuk bermain sebentar, sebab ingin bonekanya. Percobaan sampai 6 kali gagal semua. Sekali coba harus memasukkan koin 10 NT, nah jika 6 kali berarti 60 NT setara dengan 28 ribuan uang Indonesia.

Karena tidak berhasil aku mengalah dan pergi untuk membeli minuman.
Meski gagal setidaknya mencoba.

Yang tersulit adalah memulai tapi yang paling sulit sesungguhnya adalah mempertahankan. Prestasi, ilmu, jabatan, organisasi, persahabatan, pekerjaan, bahkan cinta

menulislah, walau hanya satu orang yang membacanya, dengan menulis kamu tidak menyimpan sendiri pemberian Tuhan. Berbagi ilmu adalah sedekah

Thanks to mr @surpassinggoogle to make this ulog movement.
Support our witness from Indonesia, @puncakbukit and @thekitchenfairy by clicking vote for witness.

Ini adalah ulogku hari ini bagaimana denganmu?
Bergabunglah untuk ikut kontes @dynamicsteemian

UCIZAHRA.gif
ucizahra.gif

Sort:  

Pancingan kaya nya mudah tpi bikin greget..😊

Greget mbak, saya sering mencoba gagal terus

Posted using Partiko Android

Mesin pancingan ada dimana² ditaiwan, anak saya karena sekalian maen dapat jam jadi pingin maen terus, tapi gak saya bolehin

Posted using Partiko Android

Iya menyeluruh. Orang tua pun ada yang datang main tadi. Wah pernah berhasil, saya mencoba berkali2 di banyak tempat gagal terus

Posted using Partiko Android

Pancing jodoh ada?

Ada, kailnya harus gede dan kuat loh ya

Posted using Partiko Android

😃😃😃 senyum aja umpannya
Kailnya KUA

KUA ikan ne senyummu gak cukup mengenyangkan buat ikan mencamploknya

Posted using Partiko Android

Aku nunggu ada yang mancing aja

Bukannya sudah ada kamunya yang masih milih umpan 😂

Posted using Partiko Android

Sesekali harus mencoba hal baru, selagi itu memang patut dicoba ya mba. Keren sesekali gambarin saya hehe

Posted using Partiko Android

Saya tidak mahir menggambar orang mbak hehe

Posted using Partiko Android

Main gituan emang bisa mba @ucizahra
mending main tembak tembakan heheheheh.

Nggak bisa Mas gagal terus, belum pernah nyoba yg tembak

Posted using Partiko Android

Ayo ikut saya, nanti boneka nya buat mba @ucizahra

Mau mau mau.. gratiskan?

Posted using Partiko Android

Iya bonekanya gratis
Mainnya yang bayar 😁

Hahahaha, yah pean gratisin juga dong sekalian amalnya 😆😂

Posted using Partiko Android

Kreatif gambaranya Mba Uci

Terima kasih mbak, pingin nggambar tapi ndak lihai

Posted using Partiko Android

Halo @ucizahra, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Terima kasih @the-garuda , semakin semangat steem on

Posted using Partiko Android

keren quote diawalnya mbak

Posted using Partiko Android

Terima kasih mbak @kristinahh

Posted using Partiko Android

Aha. Saya suka lukisan beruang itu. Sibuk kali kayanya dia, tetapi dia gembira sebab selalu membawa Tuhan bersamanya. 😊😊

Sangat gembira meski tambah bulet dan pening...😂😂

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63243.61
ETH 3078.23
USDT 1.00
SBD 3.89