Cara Sederhana Membuat Tabel Dalam Postingan Steemit, Lihat Disini

in #tutorial6 years ago (edited)


Hello Para steemians yang ada di Indonesia dan di penjuru dunia, hari ini, Kamis 14 Desember 2017, saya akan berbagi tips membuat tabel dalam postingan steemit, ini saya ambil berdasarkan referensi sahabat steemians lainnya baca Disini

Pertama yang harus anda lakukakan adalah menulis teks dengan menggunakan "|" , dan untuk memisahkan teks gunakan "- | - | - | -" sedngkan untuk membuat jumlah kolom lihat contoh dibawah ini:

Nomor|Nama Steemit|Tanggal bergabung|
|-|-|-
1|@taministy|19 Agustus 2017
2|@abunagaya|12Juli 2017|
3|@safwaninisam|04 Juli 2017|

NomorNama SteemitTanggal bergabung
1@taministy19 Agustus 2017
2@abunagaya12 Juli 2017
3@safwaninisam04 Juli 2017
---

Nah lihat hasilnya, mudah kan kawan, anda bisa juga menambahkan lebih banyak teks ke tabel,

Selamat Mencoba Sahabat Steemians semua, salam dari saya @taministy semoga bermamfaat.



Sort:  

Sangat bermamfaat @taministy

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

ilmu sangat bermanfaat

Nyan kajeut neu pegot tabel ajue gata @mulyadi.alwi hehehe

Sangat bermanfaat, terima kasih atas sharing ilmunya.

Nyan kajeut peugot tabel untuk jumlah murid Teungku per kegiatan hehhe

saya telah mencobanya, dan belum berhasil... mungkin ada yang salah. Tapi ini saya coba lagi.

Keren..bagaimana utk esteem app ?

Sangat bermanfaat

Thank you for sharing bg @taministy

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64733.60
ETH 3170.85
USDT 1.00
SBD 4.16