Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler.

in #tutorial6 years ago (edited)

Hai sahabat stemians sekalian,semoga anda semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.
Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit tentang CARA MENGUBAH VIDEOMAX MENJADI FLASH REGULER DAN BISA SI GUNAKAN KAPAN PUN.

image

Pada beberapa hari yang lalu saya sempat merasa malas menggunakan kartu internet Telkomsel di karnakan kuota yang banyak di berikan hanya untuk videomax saja.
Saya sempat terfikir,"andaikan bisa videomax ini bisa di gunakan untuk semua aplikasi tentu lebih nyaman.oleh karna demikian saya pun mencari tau bagaiman cara mengubah kuota videomax supaya bisa di gunakan untuk semua aplikasi.
Tanpa berselang waktu lama,cara itu pun saya temukan dari teman saya yaitu berupa aplikasi anonytun.

image

inilah aplikasi yang bisa merubah kuota videomax anda menjadi kuota flash dan bisa di gunakan 24 jam.
Saya akan membagikan beberapa settingan agar aplikasi anonytun tersebut bisa di gunakan.

Yang pertama kita harus mempunyai aplikasinya dulu, bagi anda yang belum punya, silahkan anda download di playstor hp android anda.
Setelah di download kemudian instal aplikasi nya,lalu anda open dan langsung masuk pilihan settingan yaitu STEALTH SETTINGS.

image

Lalu kemudian akan tampil settingannya seperti ini.
Lalu anda pilih STEALTH TUNNEL ON.
Setelah itu anda tekan CONNECTION PROTOCOL lalu anda tekan pada yang ke tiga yaitu SSL.untuk CONNECTION PORT anda ketik angka 443.

image

Kamudian kembali lagi dan masuk ke pilihan ADVANCE SSL SETTINGS conteng itu semua, selanjutnya silahkan anda isi seperti yang ada pada gambar DI BAWAH INI.

image

Setalah ke empat settingan tersebut di isi anda bisa kembali ke CONNECT.

image

image

Tekan konec sampai yang berwarna kuning menjadi berwarna merah DISCONECTmaka otomatis kuota videomax anda akan berjalan dan bisa di gunakan kapan pun dan di mana pun.

image

Terimakasih telah mengunjungi postingan saya, selamat mencoba mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua.

By:@khaidir.

Sort:  

Sangat bermanfaat terimakasih kawan @khaidir

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59234.78
ETH 2525.56
USDT 1.00
SBD 2.47