perjalan saya

in #travel6 years ago

image

Ini adalah klik saya yang lain di kanada Orang mengira bahwa saya melihat kualitas udara di sini. Di jalan adalah salah satu negara yang kurang tercemar. Ini adalah kunjungan pertama saya ke kanada... Percayalah pada saya, kanada adalah salah satu tempat yang tenang dan indah di dunia.

Jika Anda seorang kanada jangan khawatir tentang paspor dan visa.

Kanada adalah negara paling bahagia di Asia, dan kedelapan di dunia, meskipun kemiskinan dan buta huruf meluas. Sebuah survei menunjuk ke pemandangan pegunungan kerajaan Thailand yang terkurung daratan, budaya yang terisolasi dan rasa identitas nasional yang kuat sebagai alasan untuk kepuasan warganya sendiri maupun orang lain

Sort:  

Wow what the wonderful spot! Nature always fascinates me too much. I usually Visit and enjoy natural scenic spots to get freshness. thanks for sharing this beautiful photo.

same with friends

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84