CERITA PERJALANAN KE BANDA ACEH - SABANG

in #travel7 years ago

Hay guys,,
Berjumpa lgi bersama saya,saya ingin mencerita sedikit perjalanan ke (BANDA ACEH - SABANG)

• PERJALAN PERTAMA : Saya pertama melangakah perjalan dari LHOKSEUMAWE MESJIT PEUNTEUT KEC, BLANG MANGAT,, Saya berangkat nya pukul 12 : 00 Wip,

image

Saya jugak membawa nama (CUMINITY) yang berna (CESPER COMUNITY PERSATUAN RING17) Dan kami itu sampai di batailik ACEH 🚩

•PETJALANAN KEDUA : Dan kami lanjut melangkah menuju ke kota kami tuju guys pukul 1:40 wib,, dan kami melanjutkan perjalannkr kota kami tuju yaitu (BANDA ACEH - SABANG)

image

Dan kami jugak bisa sampai di BANDA ACEH,,
Kami jugak senang dan kami bisa sampai dengan selamat,,

Kami di posisi pantai,,

(LAM PU UK BANDA ACEH) 

image

image

image

image

Itulah ke indahan palau palau di (LAM PU UK BANDA ACEH)

Dan kami melanjut kan perjalanan??

•PERJALANAN KETIGA : Saya dan kawan kawan mengajak lagi perjalanan menuju le sabang guys,,
Dan kami tidak sabar jugak ingin ketempat yg kami tuju untuk melihat suasana alam di sabang,,

Kami ingin melihat jugak gimna bentuknya NOL KILOMETER NOL DI SANA,, Dan kami mempersiapkan barang barang kami untuk melanjutkan melangkah ke tempat kami tuju,,

KAMI SAMPAI DI PELABUHAN ULE LE BANDA ACEH

Dan kami membelikan :

• TIKET MENUJU KE SABANG

image

Kami jugak udh berangkat di kapal air guys,,
Dan kami menemukan seorang bulek AMERICA,,
Dan dia mintak foto foto bareng bersama kami,,
Dan kami jugak memintak kembali jugak ingin berfoto bersama bulek tersebut,,

Inilah foto foto yang kami berdua di kapal air,,

image

image

image

image

image

Pukul 5:00 wib
Dan kami jugak bisa sampai di pelabuhan BALOHAN SABANG GUYS,,

Dan kami melangkah kembali menuju ke puncak NOL KILOMETER NOL SABANG ACEH

INI foto foto yang kami dapat ambil guyss,,
Puncak baru NOL KILOMETER SABANG ACEH

image

image

image

image

Dan inilah puncak dulu sebelum di bangun guys,,

image

image

image

Yaa itulah perjalanan - perjalanan kami guys,,
Dan itu jugak yang bisa saya ceritakan kepada kawan kawan yang ada di stemmit,, semoga yang kami ceritakan bisa menarik ke pada kawan kawan di stemmit,, kalau ada kata kata yang tidak jelas kami mintak maaf kawan,,

Dan saya ingin pamit ke pada kalain,,
Semoga yang saya sampai kan kepada kawan,,
Bisa jugak kalian bisa menjalajahi jugak ke tempat kami tuju,,
#TERIMAKASIH THANKS YA SUDAH MELUANGKAN WAKTI UNTUK MEMBAJA POST TINGAN SAYA,,

Sort:  

Hello Friends, How Are You
Thank You Friend nice To Meet You
the Best And amazing.
Nice To Meet You All #steemians
My Name Ary, Account name @azizuddin I Am Coming From Aceh Sumatra National Liberation Front (ASNLF)
I Say Welcome And Happy To You Here #steemit or #eSteem.
Vote @good-karma As Our Witness.
Do not Forget Follow Me Also @azizuddin
I would like to express my gratitude.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65650.34
ETH 2646.63
USDT 1.00
SBD 2.87