"Travel" Taman Waduk Jeulekat Tempat Wisata Tersembunyi di Aceh

in #travel6 years ago


Hello sahabat steemians.

Saya @munamaqfirah kali ini ingin berbagi terhadap perjalanan saya mengunjungi tempat wisata Taman Jeulikat Indah atau Waduk Jeulikat yang bertempat di Gampong Jeulikat Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe Provinsi Aceh.



Hari ini senin, 27 November saya datang kelokasi itu, namun pengunjungnya tidak seramai pada hari libur yaitu hari Minggu yang kebetulan sudah terlewatkan bagi saya di hari sebelum hari ini.



Saya melihat masyarakat begitu antusias datang ketempat itu untuk menikmati indahnya tanaman dan waduk yang di sekelilingnya terdapat perbukitan. Pengunjungnya yang datang kesitu tak hanya masyarakat setempat melainkan banyak wisatawan daerah lain yang khusus mmenikmati tempat itu bersama rekannya, keluarga dan juga ada yang datang berpasangan dengan kekasih mereka.



Menuju ke tempat itu tidaklah sulit, karena kondisi jalan sudah teraspal dan mudah di lewati oleh kenderaan apapun.

Nah bagi sahabat steemians yang belum datang kesana, ayoe kunjungi sekarang bersama keluarga anda akan lebih indah.



Regards : @munamaqfirah

Sort:  

Pemandangan yang sangat indah @munamaqfirah, terima kasih telah berbagi informasi tentang tempat wisata

Terima kasih @voteone yang telah memberi suara untuk saya dan juga telah berbagi,

Memang adindaku @munamaqfirah mampu mengupas waduk yang tersembunyi di aceh.hehehe

Gata bek rius...hehehe

Wah memang luar biasa @munamaqfirah yang mencari jejak wisata di Aceh

Nanti kalau ada kesempatan kita pergi bareng lah ke sana kak @munamaqfirah

Boleh, nanti kapan kapan saya kabari ya

plise follow back.😉

This post has received a 0.61 % upvote from @booster thanks to: @munamaqfirah.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66407.27
ETH 3219.07
USDT 1.00
SBD 4.34