Part 4# Pertualangan untuk mencapai puncak Burni telong

in #travel6 years ago (edited)

image

Halo sahabat steemians!!
Apa kabar kalian semua, tentunya masih dalam keadaan baik-baik saja, terus memberi yang terbaik, jangan pernah menyerah untuk membuat post di steemit sekalipun harga Steem sedang menurun.

Pada pertemuan kali ini saya ingin melanjutkan berbagi cerita saya dan teman-teman saat bertualangan mendaki gunung Burni telong Takengon Aceh Tengah.

image

Inilah saya dan salah satu teman saya bernama @Rizki11 yang sedang memegang bendera merah putih, merupakan bendera negara Indonesia yang berada di titik puncak gunung Burni Telong.

image

Menitip salam kepada teman-teman saya yang belum sempat ikut atau pernah mengunjungi puncak Burni telong, dengan menulis di kertas putih

image

Mengambil foto di samping gua yang berada di antara dua gunung sebelum sampai di titik puncak Burni Telong

image

Inilah pertualangan saa di gunung Burni Telong, ikuti pertualangan saya selanjutnya.

Follow@fadil94

Sort:  

Bereh that adun,follow and up vote ata lon lee

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fadil94 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59119.47
ETH 2526.14
USDT 1.00
SBD 2.47