Senja di gunung salak, Aceh utara..

in #travel7 years ago

Selamat malam sahabat steemian dimanapun anda berada semoga kita semua selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa.

Pada kesempatan kali ini izinkan saya membagikan suatu kiriman yang mungkin tertarik untuk sahabat kunjungi tempat yang satu ini, kira-kira tempat apakah ini.? Ya, gunung salak. Gunung salak adalah salah satu tempat destinasi wisata yang yang saya gemari, dan bukan saya semata, melainkan banyak orang yang berkunjung ke tempat yang satu ini, karena, selain menawarkan pemandangan yang indah, di gunung salak ini juga sangat banyak kedai-kedai yang hampir mirip dengan cafe-cafe yang ada di kota-kota. Kedai itupun juga sangat indah sehingga dapat menarik para pengunjungnya yang lewat.

FB_IMG_1520518065272.jpg

Kedai kedai tersebut pun sangat indah tampilannya karena kedai tersebut di hiasi dengan payung-payung yang berwarna warni dan bergantungan di atas. Banyak orang-orang yang berkunjung ke sini hanya untuk mengambil foto selfie dan adapula yang ingin refreshing hanya sekedar melepaskan penat saja di kepala. Jika anda bertanya, mengapa saya memilih tempat ini, jawabannya adalah karena lokasinya yang berada tidak begitu jauh. Beda halnya dengan mendaki ke burni telong ataupun ke takengoen aceh tengah, tapi jika kita pergi ke takengoen lewat jalan gunung salak maka akan sedikit lebih cepat ketimbang pergi lewat bireuen.

FB_IMG_1520518077199.jpg

Ah, kenapa kesitu ceritanya, ngawur aja saya menceritakannya, oke kembali lagi ke topik, Saya dan kawan-kawan sempat berkunjung ke gunung salak ini kemarin lusa, tetapi kami tidak sempat pulang, sehingga kami memutuskan untuk salat magrib di sana, karena di sana juga di sediakan tempat salat.

Sambil menunggu magrib, kami pun sempat menikmati senja di gunung salak dengan pemandangan yang memukau sehingga membuat saya takjub akan kekuasaan Allah sang maha pencipta, sehingga keluar kata-kata yang mistis dari benak saya "indahnya ciptaan tuhan yang maha kuasa".. Memang ciptaan tuhan itu tidak bisa kita bayangkan dengan akal sehat kita, karena keindahan alam ini tidak pernah habis dan tidak akan pernah habis-habisnya untuk di cari dan dinikmati..[.]

Sekian dari saya, terima kasih telah membaca dan semoga anda menyukainya.

SALAM @fadhielshaqieer

20180219_021026-ANIMATION.gif

Sort:  

Gunung salak juga merupakan salah satu destinasi wisata yang paling unik dan menarik, saya juga sependapat dengan anda bahwa gunung salak ini sangat tepat untuk dijadikan tempat wisata...
good post @fadhielshaqieer...👍👍

terima kasih @nazarsteem atas partisipasi anda, saya sangat senang mendengar anda sependapat dengan saya...

Kereeennnn...
Fotonya mantap bang,,,,

Pajan taduk ngopi knan sige hehe,, @fadhielshaqierr

dumjan jeut bg @tuminaz. hehe..

Mantap nyan,, kapan kapan kapan ntek ya,, heheh

yayaya.. siipp..👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65266.27
ETH 2639.14
USDT 1.00
SBD 2.84