The Shopping Game 2 Juli 2020 Belanja Ke Pasar Kota

20200703_002423.jpg

Tidak banyak barang yang saya belanjakan malam ini, seperti biasanya saya selalu belanja sayuran di malam hari, malam ini tepat 2 juli 2020 saya pergi ke pasar di kota saya dengan sepeda motor bersama suami dan si sulung, malam ini saya hanya membeli beberapa sayuran untuk MPASI anak bungsu saya.

Sesampai di pasar saya langsung menuju toko sayuran langganan saya, malam ini pasar terlihat lebih sepi dari malam lainnya, mungkin karena malam jumat, jadinya banyak masyarakat yang pergi pengajian atau sebagainya. Lanjut saya memilah milih sayuran yang segar untuk nutrisi si kecil saya.

20200703_002436.jpg
Saya membeli 3 buah labu siam dengan harga Rp.4,000
1 potong tempe merek mawar dengan harga Rp.2,000
1 ikat buncis dengan harga Rp. 2,000
1 potong pumkin dengan harga Rp.5,000
1 bonggol brokoli dengan harga Rp. 8,000
2 buah jagung manis dengan harga Rp.5,000

Total belanjaan saya malam ini hanya Rp.26,000 saja, setelah selesai saya langsung bergegas kbali ke rumah, karena si kecil yang tentunya tidak bisa saya tinggal lama di rumah dengan maminya begitu sebutan kami untuk nenek.

20200703_002447.jpg

Salam hangat dari saya @tiazakaria dan mari join bersama di kontes @steemitblog
Happu shopping!!!

Sort:  

@steemcurator01 and this is, please check my post

All your posts should now be checked and voted.

Have we missed any?

Thank you

The Steemit Team

thank you for responding, hopefully no posts are missed, always respond to us, and give criticism if something goes wrong, so we can improve and become better

Thank you for taking part in The Shopping Game on Steem.

Remember to include at the end of the post the total amount spent in your local currency with a conversion to STEEM or US dollars.

Keep following @steemitblog to see if you have won.

The Steemit Team

thank you, I will do it in the next post

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14