The diary game (03 Maret 2021) jaga kesehatan dan bekerja serta ikut pengajian..

in #thediarygame3 years ago (edited)

Alhamdulillah dengan terbangunnya aku pagi ini, berarti Allah masih memberikan kesempatan hidup untuk ku, dan segera mandi dan shalat Subuh sebagai tugas wajib untuk ku dan itu juga kesemua orang orang beriman. Setelah shalat aku sarapan bersama anak anak ku yang sudah siap menuju sekolah. Mereka pamit ke sekolah akupun sudah siap dengan berkas rujukan dan bpjs untuk berobat mata ke Poli Mata di RSUD Pidie Jaya di Meureudu.

P_20210303_075024.jpg
Gedung yang baru di resmikan di simpang Paru Cot tempat aku berdiri menunggu mobil.
Berhubung motor ku masih rusak, maka aku ke Meureudu naik mobil penumpang umum L 300. didalam mobil berbaur para penumpang berbagai kalangan pedagang yang akan membuka toko, tukang yang akan ketempat bangunan yang sedang dikerjakan, dan para pegawai yang kayaknya sudah agak terlambat masuk kantor. Serta aku ingin cepat cepat juga ke rumah sakit agar nomor antrian tidak terlalu besar agar cepat selesai nantinya. Didalam mobil juga hanya sebagian yang memakai Masker yang kini dihebohkan situasi pandemi virus corona ( COVID 19 ).
Akhirnya aku tiba dirumah sakit segeralah aku turun dan membayar ongkos dari Paru ke Meureudu dan langsung menuju tempat pendaftaran pasien rawat jalan di masing masing Poli, aku berobat di Poli Mata, didepan poli kita duduk sesama orang orang sakit mata ada yang mau di operasi, ada juga rawat paska operasi, kebanyakan para orang tua.

P_20210303_105414_BF.jpg

P_20210303_105348_BF.jpg

P_20210303_104329_BF.jpg

P_20210303_104242.jpg

Bersama mereka menunggu panggilan di poli mata
Berhubung Dokter mata di RSUD Pidie Jaya masih pinjaman dari Banda Aceh maka jam 11 baru kita dipanggil satu satu. Setelah pemeriksaan mata saya secarik kertas resep segera aku serahkan ditempat bagian obat (Apotik RSUD PIDIE JAYA). Disana aku berjumpa dengan abang kandung saya juga teman masa SMA serta orang orang setempat tinggal.
Berhubung antrian cukup lama setelah melihat nomor antrian maka dengan motor abangku kami pulang duduk dan aku segera ketempat pesta di kampung Mns. Jurong Teupin Pukat. Disitulah aku makan siang. Pulang pesta segera aku shalat dhuhur
dan istirahat sebentar.
Jam 14.05 aku baru ke kios CM Tailor dengan tujuan menjahit. aku jahit satu baju batik yang telah aku potong kemarin sore. Sedang obat diapatik tadi aku titip sama abang yang juga mau ambil obat disana.
Aku menjahit hingga waktunya Shalat Asyar dan segera kutunaikannya. Dan melanjutkan menjahit hingga jelang Magrib dan tutup kios.
Aku mandi dan shalat Maghrib dirumah kakak yang rencana tidak pulang ke Paru Cot dengan maksud mau ke pengajian Majelis Taklim Sirul Mubtadin yang selalu ada dimalam Kamis. Malam ini sangat enak pengajiannya yaitu Tgk. Syukurillah yang selalu diundang berdakwah.
Siap pengajian kami pulang dan tak lagi kemana langsung tidur walaupun masih sempat )lihat lihat berita di hp. dan baca wa masuk dan membalasnya.
Demikian dan Terima kasih serta salam untuk
@steemcurator01 @steemcurator02
@Steemiblog @steemseacurator
@steemcurator08
@anroja
@inwi
@el-nailul
@muzack01
@nazarul
@ernaerningsih
@radjasalman
@green07

Dan kepada seluruh komunitas steem SEA

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16