The Diary Game Season 3 - 04 Desember 2020, Sibuk di Warung Kopi

in #thediarygame3 years ago

Dalam beberapa hari ini saya tidak mempunyai kesibukan yang harus saya kerjakan. Hanya menghabiskan waktu bersama teman di warung kopi. Ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat Aceh. Tetapi kebiasaan ini jangan ditiru, bila ditiru anda juga akan ketagihan diwarung kopi seperti saya.


IMG20200726113412.jpg


Orang yang sudah kecanduan kopi akan ketagihan duduk di warung kopi. Mereka tidak akan mengenal waktu apakah pagi, siang ataupun malam tetap diwarung kopi. Entah apa yang merasuki orang untuk berlama-lama di warung kopi.


IMG20200804132131.jpg


IMG20200804132155.jpg


Seperti yang saya lakukan hari ini, saya dari pagi sampai sore menghabiskan waktu di warung kopi. Karena memang dalam beberapa hari ini saya tidak mempunyai kesibukan yang lain. Biarpun orang lain yang mempunyai kesibukan, tetapi tetap juga tidak bisa jauh dari warung kopi.


IMG-20200803-WA0051.jpg


Saya sadar bahwa kopi membuat saya kecanduan, tetapi saya masih belum bisa jauh dengan kopi. Karena kopi membuat saya bertambah semangat. Tapi ingatlah, jangan mengharap kopi itu akan manis, karena rasa kopi akan selalu pahit.

Sort:  

Salam kenal @amryksr senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan memperkenalkan diri kembali melalui komunitas newcomers community dengan cara klik link berikut

https://steemit.com/submit.html?category=hive-172186

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar mendapatkan dukungan kurasi dari tim steemit. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

#onepercent #indonesia #affable

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.035
BTC 67020.94
ETH 3270.13
USDT 1.00
SBD 4.62