Cerita Hari Ini 05 Mei 2022

in #thediarygame2 years ago

Halo sahabat semuanya dimanapun anda berada pada kesempatan kali ini saya kembali menceritakan kisah keseharian hari ini.

Pagi hari saya bangun sekitar jam 5.30 lalu segera menuju ke kamar mandi untuk anggota tubuh yang selanjutnya menikmati beberapa potongan yang ada di dalam toples.

IMG20220505094419.jpg

Sesaat kemudian saya mengeluarkan kendaraan roda dua lalu meluncur ke matangkuli kabupaten Aceh Utara untuk membeli bungkusan nasi sebagai menu sarapan pagi hari.

Setelah membeli bungkusan nasi lalu kami bergerak berjalan melalui jalan Exxon mobil yang terletak tidak jauh dari daerah tersebut untuk mencari ikan segar.

Namun di perjalanan kami tidak menemukan para penjual ikan segar mungkin dikarenakan ini adalah lebaran dan tidak ada ikan segar.

Setelah beberapa saat kami segera melanjutkan perjalanan ke matang Ben kabupaten Aceh Utara.

IMG20220505094422.jpg

Setiba di matang Ben kabupaten Aceh Utara yaitu tempat di mana rumah kami berada dan disana kami menikmati bungkusan nasi yang kami beli di matangkuli kabupaten Aceh Utara.

Setelah menikmati bungkusan nasi lalu segera pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi dan mengenakan pakaian rapi lalu kami segera mengendarai kendaraan roda dua menuju ke Lhoksukon kabupaten Aceh Utara.

IMG20220505094339.jpg

Setiba di kota Lhoksukon kabupaten Aceh Utara kami mampir di Dayah arodah yang bertempat di kampung desa Asan.

Saat di sini saya duduk sambil menciptakan sebuah postingan sederhana yang segera saya tampilkan kehadapan anda.

Demikianlah Postingan Saya Pada Kesempatan Kali ni Terimakasih Banyak. @afril

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63900.26
ETH 3063.07
USDT 1.00
SBD 4.21