Dulu Pernah Jadi Gitaris

in #story7 years ago

image

Entah tahun berapa ini gambar, saya pun kurang bisa menjelaskan, saat ambang batas gizi masih dibawah standar normal dan nilai-nilai keromantisan masih sangat harum baunya, bermain gitar adalah simbol dari intelektualitas seni yang identitk dengan keromantisan, pria yang bisa gitar dilihat sebagai person yang bisa membuat kaum wanita terkesima, tapi itu bukan saya, bagi saya gitar ya gitar, romantis ya romantis, keduanya tidak bisa otomatis disandingkan, banyak musisi yang jago main gitar tapi secara kejiwaan mereka kalah, lantas berlari ke hal-hal negatif, bagi saya gitar itu ya sebatas itu, sebuah selingan hidup dikala senja menyapa atau saat redup malam masuk ke peraduannya, jangan mudah melebih-lebihkan sesuatu yang seyogyanya kita tidak paham

Dan percaya atau tidak bahwa dulunya saya adalah gitaris walaupun level pinggir pantai, tapi tak masalah karena tidak banyak yang tau sejauh apa kejelekan bunyi nada yang saya petik, karena terhalang deburan ombak yang begitu nyaring, privasi kekurangan diri harus selalu kita jaga bukan...!!!!

Sort:  

Semangat terus bang dalam berkarya... Selalu berikan yang terbaik...
Semoga sukses selalu.. Amin

Mksih dx ya. Dx juga mkin sukses dsana. Keep spirit y 😊

assalammualaikum wr.wb zulfan88 (49)
perlu teman untuk berbagi advot

Wa alaikum salam. Smoga bisa slg membntu d steemit y

Terus berkarya menjadi seorang gitaris hebat... @zulfan88

thanks rakan beuh

Story yang bagus bg @zulfan88

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63706.48
ETH 2637.61
USDT 1.00
SBD 2.83