Cerita Di Balik Gedung Tua

in #story6 years ago (edited)

GEDUNG TUA

Hai Steemians !

Banyak cerita yang sebenarnya dalam keseharian dalam melakukan segala hal. Tidak hanya itu saja melainkan kita juga selalu setia untuk berbagi. Tapi sebelumnya, izinkan dulu untuk menyapa kalian yang mana sapaan ini tidak pernah saya lupakan yang pertanda menghormati yang lebih tua dari pada saya dan menghargai sesama. Semoga masih bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Alhamdulillah sekali kita masih bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, karena berkat dan kesehatan yang di berikan oleh Allah SWT sehingga kita bisa menjalankan sesuatu apa yang kita harapkan. Nah ! Pada kesempatan ini saya membagikan sesuatu di balik dari pada Gedung yang tua. Ada apa ya dengan gedung tua ini ? Ini salah satu pertanyaan yang pasti dari Steemians semuanya. Jangan ragu, ada sesuatu yang lebih menarik dari gedung tua tersebut.

Saat melihat sisi kiri Kanan depan belakang, rupanya pas di belakang gedung ini lebih menarik dan berkeinginan untuk memotret sebuah gambar yang menarik. Sepertinya gedung tua ini mengajak saya untuk mengambil gambar yang lebih bagus. Tapi sayangnya saya menggunakan camera dari Smartphone yang saya punya yakni Xiaomi Redmi 3s yang lebih rendah yang kalian miliki. Hehe ? Tidak perlu heran jika memang semangat dan bangga apa yang kita punya apalagi setia untuk berbagi. Iya kan ! Itu sudah pasti.

Selain itu apalagi di balik Gedung tua ini, disini kita bisa belajar tali temali, naik tali ke atas dengan menggunakan alat yang layak kususnya belajar Caving untuk naik turun. Ini juga tahapan dari teman saya yang sedang melakukan persiapan untuk ekspedisi Caving yang nantinya. Tidak hanya itu saja kiat bisa merenung bagaimana kesunyian di balik gedung tua tersebut. Ini lebih berbeda dari tempat tempat yang lain dan kita lebih merasa kenyamanan dalam kebersamaan dalam menjalani santai.

Pada saat itu ntah apa saya berjalan ke belakang gedung ini, saya tidak berpikiran untuk kebelakang gedung tua ini. Seakan akan gedung tua ini mengundang saya untuk mengambil beberapa gambar. Coba bayangkan jika saya punya Camera yang lebih keren dan super canggih mungkin kualitas fotonya tidak bakalan begini dan lebih bagus lagi. Nah ! Apa salahnya jika kalian punya Camera yang canggih dan super mewah untuk mengambil gambar yang bagus, layaknya untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Gedung tua ini bertempat di Glee Gapui Kecamatan Indra jaya Kabupaten Pidie Nanggroe Aceh. Gedung tersebut berada di area Kampus Jabal Ghafur Sigli tepatnya di depan Birokrasi atau Gedung Delapan Sagoe. Menurut saya tempat ini lebih menarik untuk menangkap beberapa gambar yang keren bagi yang menggunakan Camera yang layak dan super mewah. Jadi bagi yang tidak punya gak ada salahnya juga untuk melakukan seperti itu, seperti halnya dengan saya dengan menggunakan Smartphone yang sangat sederhana.

Coba kita lihat dari beberapa gambar Gedung Tua ini mungkin kalian juga punya cerita yang berbeda dari pada saya. Pasti itu, cobalah seperti halnya juga dengan saya bisa kita ceritakan sesuatu dan bukan rekayasa. Alangkah baiknya lagi kita benar benar bisa merasakan keanehan suasana dan keadaan yang ada disekitar Gedung ini.

Sebenarnya gedung ini lebih berarti dan penuh makna di balik cerita dari saya. Jadi tidak ada salahnya jika kita setia untuk berbagi sesama. Mungkin ini cerita di balik Gedung Tua dari saya, mudah-mudahan berarti.

Terima kasih banyak telah membaca dan mengunjungi blog saya, semoga bermanfaat.

CREATED BY @munazirpuwan

Salam Kompak Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by munazirpuwan from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34