Ceritaku #27

in #story5 years ago

halo teman-teman steemit. hari ini aku mau menceritakan suasana dan menunjukan foto saat aku main bersama teman-temanku di daerah kawasan Kota Lama.

ntm2ruu739.jpg

Malam itu aku bersama kedua temanku ingin melihat gedung yang habis di renovasi oleh pemerintah kota Semarang. sekarang setelah di renovasi, di depan gedung ini rame dengan orang-orang yang ingin berfoto. hal ini dikarenakan tempatnya dibuat menjadi lebih bagus dan kekinian dengan konsep vintage.

66hm7mom0i.jpg

ui8iffmzc4.jpg
aku dan kedua temanku juga berfoto-foto di depan gedung ini, karena suasana saat itu di depan gedung persis sedang rame, jadi aku dan kedua temanku foto-fotonya di dekat jalan raya. gimana pun tempat ini memiliki sejarah, tempat-tempat yang unik dan bisa dibuat untuk berfoto ria. kawasan kota memang terkenal wisata bersejarah yang indah. akhir-akhir ini memang kawasan kota lama sedang dibangun ulang, mulai dari jalan, gedungnya, sampai membuat pembatas untuk mobil dan motor supaya kawasan ini lebih tertata dan membuat pengunjung lebih nyaman.

y656i2cgaz.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , teman-teman Steemit, @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


twub9m06ja.png

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88