Naik Kereta Api

in #story5 years ago
Sudah beberapa hari ini saya absen lagi di steemit. Di karenakan ada sedikit kesibukan, di luar rencana yang harus diselesaikan. Apalagi beberapa hari lagi si sulung akan menerima raport, seolah waktu terasa makin padat saja.

image
Disela-sela rutinitas padat, kemarin saya dan keluarga (dari pihak suami), menghabiskan waktu bersama. Kami pergi ke stasiun kereta api yang terletak di Krueng Geukueh. Kami ingin mencoba menaiki kereta api, yang jujur saja kami belum pernah mencobanya (kecuali suami, saya tidak tahu).

image

Seperti orang-orang pada umumnya, kami juga sedikit maruk. Tidak segan-segan kami berselfie ria, atau mengambil beberapa foto untuk di abadikan. Tujuannya untuk kenang-kenangan, kelak agar ada bukti jikalau kami sudah pernah mencobanya.

image

Meskipun baru pertama mencobanya, jujur saya tidak terlalu exited, maaf. Tapi memang kenyataannya, menaiki kereta api itu tak ubahnya seperti menaiki sebuah bus, sama-sama bikin mual.😅😅😅😅

image


image


image
Tapi apapun cerita dan situasinya kemarin, saya tetap senang sekali. Karena jarang-jarang kami bisa berkumpul seperti kemarin. Oh, ya... anggota steemian yang lain juga ada di dalam foto lho..
Bisa temukan mereka...?
Ada @firman (suami saya), @yeni (adik ipar), @hanansafida (keponakan), @ghyna (keponakan).

Sekian cerita saya hari ini, semoga terhibur dengan adanya cerita ini. Salam sukses selalu.

@chandrayunita

Sort:  

POSTING yang bermanfaat, sukses selalu buat kamu @chandrayunita
Yuk kita bersama di steemit pada tag #arkindonesia gabung pada grup WA kami.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64555.14
ETH 3086.03
USDT 1.00
SBD 3.85