Steemspirit : Opening the Window to Spread the Positive Thing in My Life as Steemian

in #steemspirit6 years ago (edited)

In July 2017, I started to join the steemit platform, now it's happening on the steemit platform. And for nine months I also have a reputation of 55. I know one of my friends, and it's often a link in facebook social media. Then, I will release a link that can be used by my friend.

Pada bulan Juli 2017, saya mulai bergabung dengan platform steemit, sekarang ini terjadi di platform steemit. Dan selama sembilan bulan saya juga memiliki reputasi 55. Saya kenal salah satu teman saya, dan itu sering menjadi penghubung di media sosial facebook. Lalu, saya akan merilis tautan yang bisa digunakan oleh teman saya.

A few days later and you will ask those who already have a steemit account first. The next day, I started looking for information about steemit platforms through browsing the internet. Once I understood the platform, I decided to sign up for an account. My first account is @myasir, but my ignorance about the password provided by the steemit, causing my password is lost and can not be accessed again.

Beberapa hari kemudian dan Anda akan bertanya kepada mereka yang sudah memiliki akun steemit terlebih dahulu. Keesokan harinya, saya mulai mencari informasi tentang platform steemit melalui browsing internet. Setelah saya memahami platform, saya memutuskan untuk mendaftar untuk sebuah akun. Akun pertama saya adalah @myasir, tetapi ketidaktahuan saya tentang kata sandi yang diberikan oleh steemit, menyebabkan kata sandi saya hilang dan tidak bisa diakses lagi.

After a few weeks, I met again with @zulfadlikawoem, I said that I lost the steemit account password, then I was disclosed to register a new account with an email address and no telephones different from before. That very day, I created a new account. No more my old account is set up by the steemit, @my451r account I use to date.

Setelah beberapa minggu, saya bertemu lagi dengan @zulfadlikawoem, saya mengatakan bahwa saya kehilangan kata sandi akun steemit, kemudian saya diungkapkan untuk mendaftarkan akun baru dengan alamat email dan tidak ada telepon yang berbeda dari sebelumnya. Pada hari itu, saya membuat akun baru. Tidak ada lagi akun lama saya yang diatur oleh steemit, akun @ my451r yang saya gunakan sampai saat ini.

At that time I was working in aceh, bandaaceh is aceh province city, aceh has 23 regencies, my area live dilhokseumawe, lhokseumawe one of regency / city in aceh province. My few months on the steemit platform, to be honest, I do not how to post or create tags, fans do not know what Steem and SteemBlockchain Dollar are. Kemdian I met with my friend that is @sofda, @irwanumpal, those who explained about the two Rewards on the steemit platform, they also taught me how to claim the reward. I also met with @dilimunanzar. @dilimunazarregister an account in August 2017 which now has a reputation 58.

Saat itu saya bekerja di aceh, bandaaceh adalah kota provinsi aceh, aceh memiliki 23 kabupaten, daerah saya hidup dilhokseumawe, lhokseumawe salah satu kabupaten / kota di provinsi aceh. Beberapa bulan saya di platform steemit, jujur, saya tidak bagaimana memposting atau membuat tag, penggemar tidak tahu apa Steem dan SteemBlockchain Dollar. Kemdian saya bertemu dengan teman saya yaitu @sofda, @irwanumpal, orang-orang yang menjelaskan tentang dua Hadiah di platform steemit, mereka juga mengajari saya cara mengklaim hadiah. Saya juga bertemu dengan @dilimunanzar. @dilimunazar mendaftar akun pada bulan Agustus 2017 yang sekarang memiliki reputasi 58.

In the following days, I began actively seeking information about steemit with other friends. Then I started joining an existing community before I had a steemit account. Since I joined the community, this is where I started to get excited to post and discuss all information about the steemit platform. Indonesian Community (KSI) initiated by @levycore. Since I joined the community, this is where I started to get excited to make a post and explore all the information about the steemit platform.

Pada hari-hari berikutnya, saya mulai aktif mencari informasi tentang steemit dengan teman-teman lain. Lalu saya mulai bergabung dengan komunitas yang ada sebelum saya memiliki akun steemit. Sejak saya bergabung dengan komunitas, di sinilah saya mulai bersemangat untuk memposting dan mendiskusikan semua informasi tentang platform steemit. Komunitas Indonesia (KSI) yang diprakarsai oleh @ levycore. Sejak saya bergabung dengan komunitas, di sinilah saya mulai bersemangat untuk membuat pos dan menjelajahi semua informasi tentang platform steemit.

ACTIVITIES I involved with INDONESIA STEEMIT COMMUNITY

  1. On 11 February 2018, I attended a Community SteemMeetup organized by Steemit Indonesia Chapter Bireuen Community.

  2. On February 16, 2018, I am with members who are members of the steemit community of Indonesia, attending the invite meet up KSI chapter Bandung.

  3. On February 24, 2018, I attended meet up KSI chapter East Aceh.

  4. On March 10, 2018, I followed the Gayo Chapter Meet

  5. And finally, on March 18, 2018, I and my friends went to sigli city, to join the community to attend the meetup of KSI chapter Pidie.

For more details, friends can open and read the link below:

  1. https://steemit.com/meetup/@my451r/kipl3mgg
  2. https://steemit.com/meetup/@my451r/team-steemit-4-sagoe-attended-the-meetup-of-ksi-chapter-east-aceh-24-february-2018-bilingualpost
  3. https://steemit.com/meetup/@my451r/meet-up-1st-ksi-chapter-gayo-me-and-meetup-hunter-team-attending-steemit-meetup-at-the-gayo-highland
  4. https://steemit.com/promo-steem/@my451r/meeting-with-team-hunter-meetup-and-promo-steem-in-mount-sala-north-aceh-indonesia-bilingual-post
  5. https://steemit.com/travel/@my451r/when-the-boy-of-buloh-blang-ara-arrive-in-bandung-to-follow-1st-ksi-national-meet-up-by-using-crypto-money-saat-seorang-anak

Promo-Steem activities I've done so far.

Entering 2018, Steam and Steem Blockchain Dollar (SBD) prices dropped dramatically in Crypto market. Compared to the previous year whose price reached IDR 250.000, - / SBD and Steem IDR 120.000, - / Steem. This, causing some of my friends to leave his blog without posting. I myself do not care about that. I am increasingly aggressively doing promoting steemit platform to the people around.

Memasuki tahun 2018, Harga Steem dan Steem Blockchain Dollar (SBD) turun drastis dipasar Crypto. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang harganya mencapai IDR 250.000,-/SBD dan Steem IDR 120.000,-/Steem. Hal ini, menyebabkan beberapa teman saya meninggalkan blognya tanpa membuat postingan. Saya sendiri tidak memperdulikan hal itu. Saya semakin gencar melakukan mempromosikan platform steemit kepada orang-orang sekitar.

In January 2018, I was with @dilimunanzar, @faizarfatria and @abieikram. All three of my friends who are members of Sub-communities are "Meetup Hunter Team". With this team I started to organize some promo-steem activities. Our goal is to do this activity, to evoke the growing spirit of steam to join the steemit diplatform.

Pada bulan January 2018, saya bersama @dilimunanzar, @faizarfatria dan @abieikram. Ketiga teman saya ini yang tergabung dalam Sub komunitas yaitu “Meetup Hunter Team”. Bersama team inilah saya mulai menyelengggarakan beberapa kegiatan promo-steem. Tujuan kami melakukan kegiatan ini, untuk membangkitkan semangat steemian yang kian hari semakin ramai bergabung diplatform steemit.

Here are some of the activities I did with "Meetup Hunter Team"

  1. https://steemit.com/promo-steem/@faizarfatria/steemit-meet-up-chapter-lhokseumawe-29-january-2018-the-benefits-we-get-as-steemian-i-steemit-meet-up-chapter-lhokseumawe-29

  2. https://steemit.com/promo-steem/@my451r/steemit-meet-up-community-steemit-chapter-lhokseumawe-use-of-true-tanging-and-correlation-to-every-post-steemit-met-up-komunitas

  3. https://steemit.com/meetup/@my451r/meet-up-hunter-team-and-roadmap-2018

  4. https://steemit.com/promo-steem/@my451r/terima-kasih-telah-hadir-di-acara-gathering-steemian-in-steem-city-dengan-tema-sharing-santai-steemian-indonesia-wujud

Conclusion

Here is a series of my activities during joining the steemit platform. As long as I do this activity, we never give up to do positive activities to the surrounding community. Even in doing this kagiatan, we use the personal money we collect with the team. We get the funds we get from the rewards we get on the steemit platform.

Inilah serangkain kegiatan saya selama bergabung di platform steemit. Selama saya melakukan kegiatan ini, kami tidak pernah menyerah untuk melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat sekitar. Bahkan dalam melakukan kagiatan ini, kami menggunakan uang pribadi yang kami kumpulkan bersama team. Dana tersesbut kami dapatkan dari hasil reward yang kami dapatkan di platform steemit.

Big thank for @kpine for the contest of steem spirit

DQmaDAr38hQJhET75FKE74AmjBK56CwnWCtT8X3CdDxiDxY.png

Simpang Buloh, 21 March 2018

Best Regard,

@my451r

aneuk loen.png

IMG-20180414-WA0028.jpg

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Perjalanan panjang bang. Bagaikan hijrah media sosial. Berangkat dari medsos yang penuh dengan kekerasan teks menuju media yang memberikan reward.

Bahkan, hijrah ini terlihat damai dengan aktifitas komunitasnya. Saya bangga menjadi steemian di Komunitas Steemit Indonesia

Sebuah proses dan perjalanan panjang dalam menggeluti samudera steemit dan dengan perjuangan yang luar biasa.

Postingan ini dapat dijadikan bahan dan sikap bagi steemians dalam proses karya serta kreativitas yang dijalankan.

Salam KSI
Irman Syah || @mpugondrong

Dah 9 bln yah bg?
Angka 55, mantap...
Keknya dulu rata2 org yg baru buka akun pasti lupa nyimpan password yah.
Hehehe.
Jgn lupa klw ada meet up nti di Medan, abg ma tim meet up hunter dtg yah..

Saya pikir ini adalah cerita perjalanan panjang dan pengalaman yang sangat menarik.

Tetaplah menjadi yang terbaik brother @my451r

This post has been upvoted by @steem-ambassador.

The #promo-steem mission is to support high quality promotional and educational posts which raise the profile and value of STEEM.

For full details of the programme, please visit https://promo-steem.com

Hi my dear friends, every time I see your post I am very impressed and amazed, really beautiful photo that you share .. Good job my friends

Salam KSI dan sukses selalu Bang @myA51r
Sampai bertemu di on air besok malam

Salam hangat dari KSI-Taiwanreceived_857222781145493.jpeg

wah.. salam juga kak @ettydiallova...
mohon maaf telat replay...
terima kasih atas kesempatannya... Salam KSI...

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71539.00
ETH 3603.23
USDT 1.00
SBD 4.75