[SP147] - Merakyat dengan kemalasan

in #steempress5 years ago (edited)

Setiap kali anda ragu untuk memulai sesuatu, maka yakinlah akan selalu ada seseorang yang sudah mengambil tindakan itu dibelakang anda.


Urutan di mana kita mulai melakukan sesuatu seharusnya memilih satu hal dan melakukannya. Jika tidak, tentu saja, pelajari dulu lalu kembali dan lakukan itu, jika Anda tidak tahu, Anda harus terus belajar. Hasilnya adalah banyak orang berhenti pada tahap “lanjutkan dan pelajari”, tidak ingin melanjutkan. Banyak orang sangat pintar, tetapi terus melakukan hal-hal bodoh.

Bagi saya, saya berada dalam situasi yang berbeda, yaitu, saya tahu apa yang harus dilakukan dan juga tahu bagaimana melakukannya. Mengetahui bahwa itu akan menguntungkan saya, saya masih tidak ingin melakukan dan tidak ingin melakukannya. Berpikir bahwa selalu ada hari esok, dan hasilnya adalah penundaan dengan ketidak jelasan.

Menulis adalah sesuatu yang ingin saya lakukan, dan saya tahu apa yang harus ditulis. Tetapi saya akan menunda sampai tengah malam bahkan sampai besok untuk memulai isi pembahasan. Saya tahu pentingnya menjaga output setiap hari untuk terus menulis. Dan untuk menjadi sukses di masa depan, menulis adalah cara yang baik untuk melakukannya. Saya tidak bodoh, saya hanya ingin menunda-nunda sepanjang waktu sampai akhir waktu, maka saya juga berpikir bahwa ini adalah langkah bodoh.

Tingkat kualitas orang modern cukup tinggi, hanya beberapa yang tidak tahu apa yang harus dilakukan atau tidak tahu bagaimana melakukannya, dan Anda tentu dapat belajar bagaimana melakukannya.

Tapi hasilnya tidak ada yang benar-benar dijalankan. Anda memiliki eksekusi, tetapi Anda menggunakannya di tempat yang salah. Kita semua memiliki eksekusi, hanya saja kita menggunakannya pada hal-hal yang tidak perlu. Satu-satunya perbedaan antara saya dan orang yang sukses adalah dia membaca buku, dan saya bermain dengan ponsel saya.

Saya menghitung sendiri bahwa saya tidak akan menerima lebih dari 10 panggilan sehari. Anehnya, saya menghabiskan tidak kurang dari 4 jam sehari di ponsel saya. Meskipun aku tahu itu tidak perlu, aku tidak akan melewatkan apapun tanpa melihatnya. Dalam hati saya, saya hanya ingin menyentuhnya. Ponsel sudah menjadi organ kita.

Suka melakukan hal-hal yang tidak berguna di tempat, telah menjadi salah satu kemampuan kita. Tetap di tempat tidur setelah bangun sudah menjadi proyek pribadi populer kami. Dari analisis rasional, kita semua tahu bahwa ini tidak perlu. Kami sudah bangun dan tidak bisa tidur, kami akan berbaring di tempat tidur dan bermain dengan telepon kami sampai siang hari. Sama sekali tidak perlu, dan Anda tahu itu. Jika bukan karena kelaparan, kami bahkan tidak ingin bangun di siang hari.

Dikatakan malas dan membuang-buang waktu, saya hanya ingin berbaring saja. Jika dalam situasi ini, tentu saja, ada "eksekusi". Untungnya, saya tidak sendirian, karena Anda sama seperti saya.

Ada lebih dari satu di dalam kamu, Ini bukan mitos takhayul, ada penelitian psikologis yang membuktikan hal ini. Tidak hanya diri kita di dalam tubuh kita, beberapa orang merasakannya, dan beberapa orang telah dipengaruhi oleh diri yang lain.


Posted from my blog with SteemPress : http://ijakrong.com/2019/03/09/sp147-merakyat-dengan-kemalasan/


****
Special thanks to : @rok-sivante
****

sfio.png dscord.png



DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

edet.png

Sort:  

Hi @pojan!

Your post was upvoted by @steem-ua, new Steem dApp, using UserAuthority for algorithmic post curation!
Your UA account score is currently 2.080 which ranks you at #24426 across all Steem accounts.
Your rank has dropped 2 places in the last three days (old rank 24424).

In our last Algorithmic Curation Round, consisting of 233 contributions, your post is ranked at #229.

Evaluation of your UA score:
  • Only a few people are following you, try to convince more people with good work.
  • You have already convinced some users to vote for your post, keep trying!
  • Try to work on user engagement: the more people that interact with you via the comments, the higher your UA score!

Feel free to join our @steem-ua Discord server

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 65139.82
ETH 3206.69
USDT 1.00
SBD 4.16