You are viewing a single comment's thread from:

RE: Finally! Steemit Makes My Dream Comes True

in #steemit6 years ago

Steem Coffee Farm ini menjadi investasi saya yang pertama, dan saya berkomitmen untuk terus mengembangkan lahan kopi ini dari hasil steemit. Untuk memperoleh hasil sedemikian rupa tidak lah mudah, aral melintang selalu ada tapi itu tidak menyurutkan saya untuk terus belajar menjadi pengguna yang baik dan mematuhi rambu-rambu yang ditetapkan oleh pihak steemit. Sebagai bukti, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa poto kebun kopi yang baru saja saya beli dari hasil steemit.

wow .. bertus ... akhirnya tulisan ini muncul juga .. sebuah tulisan yang sangat inspiratif .. dan menjadi pemicu bagi saya sendiri di dalam memikirkan konsep ekonomi ...

Yang makin menarik nya adalah ... apakah ini semua hasil dari steemit?

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87