[Stolen]: Akun saya telah dicuri oleh @stcem

in #steemit6 years ago (edited)

Hallo ...
Selamat pagi ... Salam steemit, hari saya melimpahkan kekecewaan kepada pencuri akun steemit saya @jasmadiyunus oleh pencuri @stcem sehingga saya kehilangan akun pribadi dan sejumlah 6.000 steem lebih.

IMG_20181001_104537.jpg
akun yang dicuri

Semua jumlah steem saya telah ditransfer ke akun @stcem haramujadah. Sementara paswordnya juga telah digenerate sehingga saya tidak bisa lagi log in ke akun saya.

IMG_20181001_104643.jpg
Bukti pencurian steem

Mungkin anda bisa merasakan kekecewaan saya saat ini, kepada sahabat steemit mungkin lebih berhati-hati menyimpan pasword anda. Kalau ada yang bisa memberikan pelajaran kepada @stcem saya sangat berterima kasih.

Salam steemit
@resteem-me

Sort:  

Congratulations @resteem-me! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83