You are viewing a single comment's thread from:

RE: What Is The Best About Steemit?! (Bilingual)

in #steemit6 years ago

Belum puas rasanya bila belum membaca sampai endingnya . Di postingan keempat saya, sepertinya saya juga pernah menulis tentang suatu hal yg tidak etis menurut perasaan saya yang waktu itu padahal saya masih baru di steemit dan bahkan belum tau kalau apa yang saya rasakan tsb malah di ulas kembali sama mbak @mariska.lubis di sini. "Meminta vote atau resteem", menurut saya sesuatu hal yang dapat merendahkan diri kita. Karena orang2 akan tau bagaimana orientasi kita di steemit yang sebenarnya. Semoga tulisan mbk @mariska.lubis dapat dibaca oleh semua steemian.. sehingga para stemian benar2 menjadi pribadi yg cerdas tidak hanya dalam menulis tapi cerdas dalam karakter. Posting cryspy dan spicy hehehe. Terimakasih mbk @mariska.lubis

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22