You are viewing a single comment's thread from:

RE: Don't Be Brokenheart With Steemit | Jangan Patah Hati di Steemit |

in #steemit6 years ago

Jujur saja, aku masuk steemit beberapa hari lalu ibarat melakukan nikah buta. Jangankan untuk mencintai , mengenali steemit saja masih dalam level yg masih dangat terbatas, baru aekedar kulitnya.
Memang aku mulai googling soal steemit sejak beberapa bulan terakhir secara sambil lalu. Mulai agak serius sebulan terakhir, tapi yang kurasakan adalah aku tidak akan bisa sepenuhnya memahami steemit jika aku tidak menikahinya.
So, hari ini aku sedang belajar mencintai steemit, dan berharap tidak keburu patah hati sebelum cinta yang swsungguhmya hadir, hehehe..

Sort:  

Semangat bang biar nikahnya disertai walimah dan kebahagiaanpun terunggah

Hahahahaha. Benar sekali @ghufroncholid.

Bang @izuddin-idris tidak perlu mencari di Google tentang @steemit. Baca saja FAQ di sisi kanan layar laptop. Bang @izuddin-idris kiik garis tiga dan ada FAQ di sana. Semua informasia ada di sana.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66753.89
ETH 3256.47
USDT 1.00
SBD 4.34