Alhadulillah Sudah 1 bulan saya bersama platform @steemit, berkat dukungan dan motivasi dokter @razack-pulo !

in #steemit6 years ago

DQmPGPcpA3dx8bEurNeaoswk53FDvkHHiZi5yrRvQcKPiBd_640x480.jpeg

Selamat pagi steemians.
Semoga dipagi ini kita masih dalam keadaan sehat selalu, aminnnnnn.

Sedikit saya bercerita tentang awal saya masuk bersama platform @steemit, pertama kali saya di perkenalkan oleh dokter Abdul Razak, SpPd (@razack-pulo). Beliau adalah dokter spesialis penyakit dalam di RSUD MUNYANG KUTE REDELONG, BENER MERiAH, ACEH.
Dan saya sendiri adalah perawat ( Ruangan Penyakit Dalam) di rumah sakit tersebut.

Saya mengucapkan terima kasih banyak pak @razack-pulo, atas dukungan dan motivasinya tentang bagaimana cara menggunakan platform @steemit.

Berkat dukungan dan motivasi Bapak @razack-pulo, saya sudah mempunyai 6 orang anggota baru @steemit.

Yang pertama Saya @hazmisyahputra

DQmWQD8ccYSxTbexqisaXgS1tXLoEC5cGNqpxTkMrUxapjM_640x480.jpeg

Kedua @mahmudi (teman)

DQmP2UVNN5ReZxWSR1txJAtQ9RhK41cnys8Vexs2twgNuz9_640x480.jpeg

Ketiga @nandagayo (adik nomor 3)

DQmVea9HFyExVXxSHqBUQcR2yFRAePJWNXqfj7nVrVEJRkY_640x480.jpeg

Keempat @juanda.prastia (teman)

DQmbsYq5hDw8bebfgFE5qXA2Ej8z2gFn9aS25GtWrSZvvz4_640x480.png

Kelima @tariasmayana (adik no 2)

DQmNLpWrEwrfRTPtAG3P8D1cpSYyuSiFr9GrqMfy1h9rBtN_640x480.jpeg

Keenam @ariandiwanranto (saudara sepupu)

DQmVKpRorNyAZBsmjx7YSv27ef5kfqjqvvHWNfbczSk2d6B_640x480.jpeg

Dan masih ada sekitar 20 orang lagi yang belum mendapatkan email balasan dari @steemit, Semoga platform @steemit makin berkembang.

Salam kenal dari kami, untuk para steemians di Dunia : ✓ @hazmisyahputra
@mahmudi
@nandagayo
@juanda.prastia
@tariasmayana
@ariandiwanranto

                  >>> FOLLOW & VOTE <<<
Sort:  

Awesome, you'll be succesa in this platform @steemit, and I see the hanstag so little you wrote, please some else in tag, like as @introduceyourself, and @steemitpromotion and etc, and then you can using more third party in steemit, i.e, @esteem @steepshot, @zappl and etc... Learn more and you'll earn more$, and then do not to forget loby your post in discord channel, telegram and etc. Introduce your blog with comment on ateemians who they have high reputation.... Thank you and welcom to @steemit.

thank you for your advice and support brother @dedyrendra

Your the best @hazmisyahputra, semoga semakin sukses.

Amin, terima kasih atas dukungannya bang @najmifajar

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61122.11
ETH 2972.46
USDT 1.00
SBD 3.66