Bagaimana Cara Mendapatkan Upvote??

in #steemit6 years ago

Halo steemians,

Saya baru menggunakan steemit dan memikirkan bagaimana cara untuk mendapatkan upvote di steemit tanpa bot.

image

Setelah saya membaca sebuah artikel / postingan dari @damarth saya merasa tertantang untuk membuat postingan yang bagus.

KENAPA??


Sebagai pengguna steemit, kita adalah pemegang saham di jaringan sosial dan kita semua termotivasi secara finansial untuk meningkatkan rating di steemit.

Dalam postingannya @damarth mengatakan akan membantu vote untuk steemians pemula.

Berikut saya mencoba untuk mengutip dan menjelaskan maksud dari artikel tersebut.

Sir @damarth akan memberikan upvotes harian ke dalam 3 kategori:

  1. 33% hak suara (vote) (3,33 suara dari 100%) akan diberikan kepada akun pengguna baru yang menghasilkan postingan berkualitas.

  2. 33% hak suara (vote) akan diberikan ke postingan yang sangat disukai karena merasa layak untuk mendapatkan penghargaan yang sangat bagus.

  3. 33% hak suara (vote) untuk upvote postingannya dan komentar yang bagus.

image

Nah steemians.
Semakin banyak kalian memberikan karya yang bagus maka percayalah akan mendapatkan imbalan atas usaha tersebut.

Sedikit petikan dari artikel tersebut memotivasi saya untuk terus berkarya lebih baik.

Dalam artikel tersebut juga menjelaskan hal yang lainnya untuk lebih jelas silahkan klik link :
https://steemit.com/steemit/@damarth/how-could-we-upvote-to-help-steemit-growth

image

@bangfadhil

Sort:  

Mas saya upvote ya...
Upvote balik ya

bagaimana cara upvote artikel? bingung

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66396.53
ETH 3174.43
USDT 1.00
SBD 4.15