1001 Follower Dalam 128 Hari (Terimakasih)

in #steemit6 years ago

image
Foto pengambilan layar

Stemit adalah media platform yang sudah sangat terkenal khususnya di Aceh, selain menghasilkan finansial steemit juga menjadi ladang ilmu menulis bagi penggunanya.

Saya sudah bergabung di steemit selama 128 hari, sudah berjalan bulan ke-5 mulai dari saya bergabung,
Saya sangat bersyukur katena follower di akun @aneukbawang sudah mencapai #1001 semoga terus bertambah, dan insyaallah saya akan menfollw seluruh stemians yang sudah memfollow saya.

Banyak ilmu yang sudah saya dapatkan disini, saya sangat berterima kasih kepada kurator-kurator yang telah menghadirkan steemit ke tanah air.

image
Foto pengambilan layar

Dan saya sangat berterimakasih kepada seluruh steemians yang telah mendukung di setiap postingan yang saya posting di platform ini, semoga saya bisa berhadir juga di platform yang selalu mendukung saya.

image
Foto pengambilan layar

Selama 128 hari, Vests di akun saya sudah terkumpul sebanyak 43.162.667.808 dan steem 0.354 dan juga beberapa butir SBD, memang tidak sebanding dengan lainnya yang sudah memiliki asset milyaran di steemit.

Selamat berjuang steemians semua, jangan putus asa karena harga turun, tetaplah istiqamah dalam menjalankan platform ini, jalan selalu terbuka untuk mencari rezeki yang halal. Salam @aneukbawang

Sort:  

ya btl kwan...dlm istilh kata,,sambil mnyelam minum
air" artinya sambil bersuka ria dengan tmn2 dan bs mngasah kmmpuan dlm hal mnulis ....slm persahbtn
slm jmpa kmbali

Terimakasih sudah hadir d status saya..

berarti saya harus lebih semangat lagi kedepannya. tertinggal jauh bah...

Harus nyan tngku.. 😂 saya juga tertinggal jauh sama kawan yang lainnya

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86