Memancing Dikala senja

in #steem6 years ago (edited)

Banyak orang tergila-gila dengan hobi satu ini mancing.
Memancing adalah salah satu hobi paling sisukai oleh masyarakat luas, dan banyak orang yang suka memancing tempat berbeda beda dengan kondisi alam yang berbeda pula dan saya sore ini merasakan keindahan memancing disaat matahari terbenam dengan keindahan hamparan leutan luas. imagehal yang kuinginkan pun telah hampir ,matahari mulai kemerah-merahan lautan pun mulai hening oleh kegelapan, saya merasa itu suatu keindahan yang sangat luar biasa karena bisa langsung menyatu dengan alam sekitar,.dan saya sedang menikmati keindahan matahari terbenam Tidak terasa joker saya berjerit sangat kuat lalu saya menghampirinya untuk mengangkatnya ternyata mata kail saya ikan, sekian lama menunggu akhirnya tetbayar sudah image
Mendapatkan hasil yang luman rasa bahagia dan rasa senang sudah pasti ada jangan pernah bosan untuk menunggu karena menunggu hasil nya lebih besar yang kita tunggu image
image

Sort:  

The @OriginalWorks bot has determined this post by @good-karmi to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Please note that this is a BETA version. Feel free to leave a reply if you feel this is an error to help improve accuracy.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27