Berita Paling Menyenangkan Tahun 2018 untuk Steem Blockchain?

in #steem6 years ago

image

Saya melakukan yang terbaik untuk mengikuti perkembangan pada blockchain Steem karena saya juga memakai dan menyulap topi sebagai pemilik bisnis, pengembang lahan, penulis amatir dan investor.

Saya sama sekali bukan pengembang teknis dalam bentuk apa pun. Saya memiliki 0 pengetahuan tentang pengkodean (selain sedikit HTML karena saya harus mengacaukan beberapa pengembangan web di masa lalu). Jika Anda menaruh beberapa Javascript atau apa pun yang terkait Github di depan saya, saya akan sangat bingung.

Sebenarnya, Github adalah sesuatu yang tidak saya alami sampai saya masuk ke dunia crypto. Saya sedikit terhalangi oleh pengetahuan teknis saya yang terbatas terutama karena banyak pengembangan proyek crypto favorit kami terjadi di Github dan jika Anda ingin melihat apa yang terjadi, maka Anda harus belajar cara menavigasi dan menafsirkan tindakan di sana.

Tim Steem, Inc baru saja merilis entri blog baru 3 jam yang lalu yang berjudul: "Melacak Kemajuan Pengembangan SMT"

Ketika saya melihat bahwa pop up di feed saya, denyut jantung saya pergi ke apa yang tampak seperti 180 BPM ... SMT jelas merupakan salah satu alasan penting untuk menjadi bersemangat tentang masa depan blockchain.

SMT akan melakukan ke blockchain Steem apa yang ERC20 token lakukan ke Ethereum blockchain x20 (menurut saya). Saya tidak sepenuhnya memahami semua teknologi dan pengembangan yang mendasarinya di sini, tetapi saya masih bisa melihat apa yang ada di depan saya.

Blockchain Ethereum meledak dalam pertumbuhan karena protokol ERC20. Hal yang membuat saya sangat bersemangat adalah bahwa Steem memiliki komunitas yang sepenuhnya berbeda di belakangnya daripada Ethereum. Steem telah membuktikan bahwa kewirausahaan, inovasi, kerja keras, dan kejeniusan yang tepat berada jauh di dalam inti dan mengakar kuat di seluruh komunitas.

Ada banyak proyek ERC20 yang benar-benar menarik, tetapi saya berpendapat bahwa Steempreneurs CARA lebih cocok untuk membuat beberapa aplikasi yang benar-benar mengejutkan.

Di atas semua itu, blockchain Steem secara teknologi lebih unggul - meskipun, perbaiki saya jika saya salah. Seperti yang saya katakan, saya bukan dev.

Dari sudut pandang seseorang dengan pengetahuan teknis yang moderat, blockchain Steem tampaknya memiliki kualitas yang membuatnya lebih unggul:

blockchain lebih cepat
tanpa biaya
lebih terukur
lebih mudah diakses
lebih terhubung (aplikasi sosial - dtube, dlive, steemit, dll.)
memiliki lebih banyak utilitas
dll.

Pokoknya, kembali ke berita.

Tim Steem, inc mengumumkan bahwa ada cara baru untuk melacak perkembangan SMT secara real-time. Cara mudah diakses bagi orang-orang dengan pengetahuan teknis terbatas (seperti saya sendiri!).

Berikut tautan ke pos mereka: 

https://busy.org/@steemitblog/tracking-smt-development-progress

Berikut tautan ke sistem pelacakan yang disebutkan di atas: 

https://github.com/orgs/steemit/projects/14

Tautan GitHub ini menampilkan semua item "backlog" (yang menurut saya mewakili item yang perlu dikerjakan sebelum peluncuran SMT - lagi, koreksi saya jika saya salah).

Di sisi kanan dari backlog itu adalah item dalam kolom "selesai" - saya berasumsi ini berarti ini adalah item yang telah diselesaikan dari kolom backlog.

Lebih dari itu, pengetahuan saya tentang cara membaca GitHub sangat terbatas. Jika Anda tahu cara membaca ini daripada tolong beri saya pendapat Anda tentang hal ini di komentar di bawah, jangan ragu untuk menautkan pos Anda sendiri jika Anda sebenarnya membuat pos tentang cara membaca ini (sesuatu yang sangat saya sarankan lakukan karena orang-orang seperti saya membutuhkannya!)

Apa yang saya coba untuk dapatkan sebagai seseorang yang sangat tertarik dengan pengembangan blockchain adalah bahwa tim Steem, Inc telah sangat meningkatkan permainan mereka.

Banyak orang mengeluh bahwa tim tersebut telah sangat buruk dalam mengumumkan tanggal rilis, menjaga agar komunitas tetap yakin tentang perkembangan mereka, dll. Dan mereka telah menanggapi dengan jauh lebih transparan dan banyak bicara selama beberapa bulan terakhir.

Laman pelacakan terbaru untuk SMT ini sangat menarik bagi saya karena ini menunjukkan langkah selanjutnya dalam evolusi tim: memungkinkan kami melihat perkembangan terjadi secara real-time.

Beri tahu saya pendapat Anda tentang hal ini di komentar di bawah. Apakah Anda memiliki pengetahuan teknis atau tidak, saya ingin mendengar apa yang Anda pikirkan.

Menurut saya, semua berita terbaru dan sekarang cara ini untuk melacak devtopment SMT adalah berita paling menarik yang pernah saya dengar tentang blockchain Steem di 2018 ... Yah, mungkin itu setidaknya diikat dengan Steem Monsters 😉

@afwady
@hijrahcinta75

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64107.21
ETH 3073.84
USDT 1.00
SBD 3.88