World Sport throughout history: Football sport

in #sports6 years ago

Ketika Anda mengambil risiko, Anda belajar bahwa akan ada saatnya ketika Anda berhasil dan akan ada saat-saat ketika Anda gagal, dan keduanya sama-sama penting.

sportstivitas

image


![image]()
![image]()

PELATIH ASAL REUBA CITY
image
Dalam 4 tahun saya menjadi pemain bola di tim ini saya merasa penuh semangat, Perasaan itu adalah salah satu faktor yang membentukku. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan saya yang percaya pada saya. Dan instruktur lapangan (berdasarkan berbasis komunitas), terima kasih telah menyampaikan pengetahuan dan bimbingan Anda; kepada teman-teman pemain muda, terima kasih atas kenangan indah yang kami bangun bersama dan hati sakit yang telah kami alami kegagalan dalam turnamen. Aku mungkin terdengar sedikit kurang dalam menguasai bola selama beberapa pekan terakhir ini. Berbeda dengan sebelumnya ini penjelasan pelatih sebelum permainan di lanjutkan begitu juga kepada Tim agar lebih mengontrol terlebih dahulu posisi lawan..! kepada sahabat saya tim sepak bola
Reuba city Anda adalah salah satu dari orang-orang yang didukung dan seorang motivator ketika saya ingin melepaskan dunia sepakbola, terima kasih banyak karena telah mendukung saya tidak hanya pada studi saya tetapi juga memberi pengetahuan yang saya gunakan sebagai dasar cara kotak Katik bola yang sulit bagi lawan yang akan mengembangkan keterampilan dan kapasitas untuk tim kita terima kasih.


#OlahRaga #TurnamendCAP #PermainanSeruuuu #KerjaSamaYangBaik #TimReubaCity
![image]() # Follow me @aemkar

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71