Drawing Mandala Perspective Good Idea

in #slothicorn6 years ago

Mandala adalah bentuk seni yang Itu berarti "dunia dalam harmoni" dalam bahasa Sanskerta. Menurut beberapa teori psikologis, mandala digunakan dalam upaya untuk relaksasi dan meditasi. Tempat imajiner diciptakan selama meditasi ke pusat kebijaksanaan dan bimbingan. Tujuannya adalah untuk membentuk pikiran yang sehat dan dunia yang ideal.
sudah kumayan lama saya tidak membuat postingan, hehe

tivntd6l2c.jpg

Gambar kali ini saya membuat sebuah karya seni mandala, yang mengispirasi saya adalah bentk dan garis garisnya yang sangat syahdu dan mampu di pandang mata dalam waktu yang lama.
menggunakan kertas dan beberapa alat lukis yang biasanhya saya gunakan saya membuatnya terasa mudah walaupun tidak ada bentuk yang pasti untuk karya saya ini.

2hsod3wos6.jpg

Seperti yang terlihat di atas saya hanya menggunakan beberapa alat lukis dan sketchbook berukuran A5.
articulasi dari gambar yang bisa saya simpulkan adalah "Setiap warna pasti akan mempunyai karakternya sendiri dan setiap garis akan membentuk cirikhasya sendiri, jadi kesimpulannya adalah, jadilah karakter yang unik dan tidak seperti kebanyakan, jadilah yang beda, sehingga ketika orang tertarik, itu hanya anda, tidak ada yang sama dengan anda".

rel75flxxq.jpg

Alat seperti pensil jangkar, dan kuas adalah perlengkapan utama yang wajib ada untuk setiap imajiner.

0gqbqjers6.jpg

gambar gambar diatas saya cantumkan dalam upaya menyatakan keaslian hasil karya, sekian dan terimkasih.
Regard @arifmunandar72

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37