You are viewing a single comment's thread from:

RE: SevenFingers - We Will Support a Community Support

Terima kasih sudah menempatkan @kokamspycare sebagai salah satu "Community Support yang sudah bekerja sama dengan SevenFingers".
Bisa dijelaskan kerjasama yang bagaimana telah dilakukan @sevenfingers dengan @kokamspycare?.
Terima kasih
IMG_20180511_024146.jpg

Sort:  

Kerjasamanya yang sudah jelas pasti saat ini.
Sevenfingers akan memberikan hak vote kepada akun tersebut 1x untuk 1 post setiap harinya.

Karena sp sevenfinger masih sanggup menanggung 100% vote. Dikemudian hari dapat berkurang % vote jika sp bertambah. Berhubung bnyak yang sevenfingers support. Karna sevenfingers juga harus menjaga agar power tetap stabil.

Sampai saat ini nampaknya belum ada yang kita dealkan atas nama @kokamspycare, boleh saya tau dengan siapa @sevenfingers melakukan kerjasama tersebut dan sudah berapa lama?

Ouh.. Kalo masalah itu bisa di tanyakan ke bg rahmad dan helmi bireun.

Terima kasih atas penjelasannya, saya masih sebagai koordinator umum di @kokamspycare dan sampai saat ini belum ada kesepakatan kerjasama yang saya pernah putuskan karena setiap keputusan kami sepakati secara musyawarah bersama dengan anggota lainnya.
Bilapun ada anggota yang melakukan koneksi mungkin atas nama pribadi bukan atas nama organisasi dan kita tentunya menyadari perbedaan tersebut.
Sama seperti saya yg mendelegasikan beberapa sp kepada sevenfingers juga atas inisiatif pribadi saya yg mendukung kegiatan2 organisasi yang positif dan itu terlepas dari jabatan organisasi yang saya pimpin.
Terima kasih
Screenshot_2018-05-11-03-37-20-909_org.mozilla.firefox.png

Baik bg.. Terima kasih juga penjelasannya. Kalau begitu akan saya hapus sementara nama akun di atas. Saya cuma tahu bg rahmad dan helmi yang admin kokam. Selebihnya saya tidak tahu jika ada yg lain juga punya andil penting..

Tapi ini lebih bagus karena lebih jelas..
Dan terima kasih juga untuk delegasinya bg.. Akan tetapi delegasi di bawah 100 kami tidak dapat membantu bnyak. Karna kami sudah buat mekanisme delegasi seperti di whitepaper.

Dan saya rasa abg memang membantu sevenfingers karena memang mendukung 😀
Sekali lagi terima kasih delegasi dan penjelasannya

Rahmads dan helmi adalah admin sedangkan bg murizal itu adalah koordinator umum kokamspy,, nyan ketua,,, kamoe member...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66137.63
ETH 3161.38
USDT 1.00
SBD 4.13