Rel Kereta Api Langsa "Riwayat mu kini"

in #sevenfingers6 years ago (edited)

Malam stemian sekalian? Apa kabar? Semoga kalian selalu sehat ya..

Oke,. Kalian kenal wilayah ini? Menurut saya ini kawasan yang bersejarah di Langsa. Kenapa?? Iya.. karena ada sejuta cerita disini..

Rel Langsa. Ya. Begitulah orang biasa menyebutnya. Dan semoga saya tidak salah. Jadi disini pada awalnya adalah kawasan tempat pangkas rambut.

Jadi kalau sudah kesini yaaa tujuannya yaa pangkas. Karena berjejer dan berderet tukang pangkas lintas generasi ada disini.

Seingat saya dari dulu ya. Dari model rambut kriting papan, celana jubrai, pake ragom manual, hingga kini sudah otomatis, pake gunting cincang lagi. Sekarang malah pake hair dryer, pijat dikit, kusuk-kusut juga ada.

Bahkan di Rel ini sudah bukan hanya tukang pangkas saja, ada tukang jahit, jualan baju topi, jualan spearpat komputer, bahkan ada yang jualan bakso.. haha..

Rel Langsa terus berevolusi. Dari penghuninya hingga isinya juga beragam. Keunikan disini adalah, tempat yang sejuk di siang hari, hingga orang yang datang pun betah berlama-lama.

Saya rasa cukup sekian dulu, saya tertarik mengangkat tulisan ini karena saya hanya ingin agar Rel Langsa ini tetap eksis hingga puluhan tahun ke depan..

Saya kebetulan singgah, dan pangkas. Jadi sambil nunggu antrian, yaa udah ngopi aja dulu. Mantap yaa, sembari nunggu ada kopi.. jangan lupa ya, kalau kalian tinggal dilangsa dan mau pangkas, kemari aja..

Salam Hangat, @bonbons

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05