Sinar pagi hari

in #sehat6 years ago

image
Bicara soal matahari, maka yang ada di benak kebanyakan orang adalah ultraviolet A (UVA) dan ultraviolet B (UVB) yang tidak baik untuk kulit. Padahal, sinar matahari pagi juga dapat memberikan banyak manfaat untuk kesehatan.

Sinar matahari pagi merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin D yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mencegah berbagai penyakit. Manfaat sinar matahari pagi tidak hanya vitamin D saja. Berjemur di bawah sinar matahari pagi ternyata juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan kita.

Sort:  

Kami sudah upvote.. 😉

Matahari pagi tidak hanya bagus buat manusia, saya hobi memelihara kacer,kalau jarang jemur dia sangat malas berkicau, kalau pada manusia mungkin l5 kali ya.

Kunjungi artikel saya yang ne bang @dunfikar saya sangat mengharapkan komentar anda, baik dan buruk saya terima, karena saya sedang belajar.
https://steemit.com/kesehatan/@jeffryphysio/fisioterapis-tenaga-medis-yang-belum-masyarakat-ketahui-ruang-lingkup-kerjanya-0daab03e95cbc

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14