Batu Akik Koleksi Saya

in #ringstones5 years ago

Hari berganti hari, tak terasa mataharipun terbenam lagi. Kita disini hanya menjalani apa yang telah kita janjikan dulu, kita disini hanya beristrirahat dimana kehidupan sesungguhnya menanti kita. Namun pertanyaannya sudahkah kita menjadi pribadi yang lebih baik? Pribadi yang tidak selalu menjelek-jelekkan orang lain? Peibadi yang selalu mengatakan yang hak itu hak dan yang bathil itu bathil?

Semoga kita semua berkeinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya, amin ya rabbal a'lamin.

image

Postingan saya kali ini adalah tentang koleksi saya yaitu batu akik, ya tentu kita yang di aceh masih ingat beberapa tahun lalu tentang demam batu akik. Seakan-akan kalau kita tak memakai batu akik maka kita akan dianggap gak masuk kawan atau norak atau sebagainya. Tapi seiring dengan berlalu nya hari demam batu akikpun sirna bak ditelan bumi.

Namun bagi saya tidak berpengaruh, karena sebelum demam batu akik melanda aceh saya sudah menyukai batu akik dan juga saya sudah mengoleksi beberapa diantaranya. Sekedar informasi kalau batu akik sudah ada sejak jaman dulu, dan sejak itu pula batu akik menjadi hiasan jari jemari kita.

image

Foto-foto yang saya upload pada postingan saya ini adalah cuplikan dari koleksi batu akik saya sejak sebelum demam batu akik melanda aceh. Jadi jika anda berminat untuk membeli beberapa batu akik maka hubungi saya, mungkin saya bisa membantu anda. Batu akik adalah batu mulia yang sangat mahal harganya dan juga sangat banyak manfaatnya.

Batu akik dari dulu sudah dipercaya menjadi khasiat berbagai macam penyakit dan yang paling familiar adalah penyembuh atau penarik segala macam bisa binatang. Jadi jangan anda remeh-temehkan batu akik karena batu akik mempunyai nilai mistis yang tak terhingga. Tapi jangan juga anda terlalu percaya pada kekuatan batu akik itu sendiri karena sesungguhnya kekuatan apapun iti berasal dari ALLAH SWT.

Jadi itulah sedikit uraian saya tentang batu akik koleksi saya, jika adan kekurangan dalam hal penulisan kata maka maklumi saja karena saya lagi belajar menulis. Kritik dan saran sangat saya harapakan namun seperti biasa kritiklah dengan kata kata yang sopan dan penuh keadaban. Jika kritik anda dengan kasar maka anda saya anggap binatang yang tak bermoral.

SALAM TAKZIM SAYA
@CEKMAILNA

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00