Ini Lotion Favorit Saya; Nature-E Advanced Hand & Body Lotion

in #realityhubs5 years ago


Source

Saya termasuk yang memiliki kulit sensitif. Karena itu saya sering kali kurang rasa percaya diri bila sedang berada di dalam ruangan yang menggunakan pendingin udara. Karena pada saat itu kulit saya langsung berubah kerting dan pecah-pecah. Kulit saya sangat memberikan bila terkena kuku atau saat saya menggaruknya. Karena bis ameninggalkan bekas seperti kena cakaran beruang.

Nah, karena masalah yang saya alami ini, saya juga menghindari untuk menggunakan mesin pengering tangan atau hot air dryer. Sebab penggunaan mesin tersebut justru semakin membuat tangan tangan saya semakin parah. Semakin kering.

Selain itu, saya juga rajin menggunakan hand cream atau hand and body lotion. Biasanya saya pakai setiap kali habis mandi. Tetapi kadang kal ajuga setiap habis mencuci tangan.

Nah di bagian tulisan kali ini, saya ingin mereview tentang lotion yang saya gunakan. Namanya Nature-E. Menurut saya lotion ini sangat mujarab karena bisa langsung menghilangkan kulti pecah pecah saya tadi.


Source

Ada banyak jenis produk dari lotion Nature-E ini. Tetapi saya memilih Nature-E advanced hand and body lotion. Aromanya sangat sesuai dengan selera saya. Selain itu lotion ini juga tidak lengket. Jadi tetap membuat saya nyaman setetlah menggunakannya. Sebagian lotion setelah kita olesi di bagian tubuh, terasa lengket dan berminyak.

Untuk lotion nature-E ini sama seklai tidak demikian. Hanya satu atau dua menit setelah kita oleskan, bagian tubuh kita langsung terasa kering kembali. Sehingga tidak membuat kita merasa terganggu karena perasan lengket di kulit.

Selain itu, kandungannya juga mampu membuat kulit saya terjaga. Alasan lainnya selain nyaman, harganya juga murah. Natur-E saya dibeli dengan harga sekitar IDR 29.000-33.000 untuk ukuran 245ml.
Lotion ini dipasarkan oleh Darya-Varia Laboratoria, Bogor, Indonesia.

WhatsApp Image 2019-09-17 at 16.02.21.jpeg

Ini saja review saya kali ini. Terima kasih sudah singgah di laman saya dan membaca postingan saya ini.

Salam.

Sort:  

wanginya enak. segar.

This product looks good. However, I'm the one person who doesn't like using body cream.

I can see and appreciate that you wrote your opinion about the product. However, I believe that this review could be more informative. Also, I couldn't find your rating for the product.
Thanks for your contribution to the reality hubs community.

Please read our posting guidelines.

Please ask us questions on Discord

[RealityHubs Moderator]


Posted on RealityHubs - Rewarding Reviewers

thanks. i'll try to review better for the next

Can't wait to read it. 😃

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28