Promo steem di forum bitcointalk

in #promo6 years ago

Malam ini saya menyengaja untuk menuliskan sebuah thread tentang steemit dengan judul "(Tips) Belilah koin ini sebelum naik".

Di threads tersebut yang mengabarkan kalau SMTs akan segera rilis, dan berkemungkinan harga steem akan naik. Kenapa? karena dengan adanya SMTs diharapkan akan ada banyak yang membuat tokennya sendiri. Tentu mereka harus terdaftar di steemit dan mempunyai sejumlah steem atau steem power. Otomatis harga naik.


_20180920_212026.jpg

Untuk lebih jelasnya terkait apa yang saya tulis lngsung saja ke tkp. Promo steem

Semoga treads tidak dihapus oleh admin. hehe

Sort:  

Postingan yang bagus saya suka dengan postingan nya.,
Ikuti saya kalou kamu mau nantik saya ikuti balik

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14