Tentang Saya Dan Weku-io

in #promo-weku5 years ago (edited)

Salam sejahtera sahabat Stemians semua.

IMG_20190217_180052.JPG

Waktu begitu cepat berlalu, tanpa terasa sudah hampir setahun saya berada dikomunitas Weku-io. Saya membayangkan rasanya baru kemarin mendaftar dimedia sosial yang berbasis blockchain ini. Berawal dari ajakan teman hingga masih aktif bertahan sampai dengan sekarang, dan tanpa di duga sudah begitu lamanya saya berkecimpung disitu.

Mula-mula perkenalan saya dengan Weku-io, tidak sedikitpun terlintas dalam pikiran saya akan melaju jauh sampai sejauh ini. Saya sendiri tidak pernah tahu, karena Semakin kesini, saya semakin akrab dengan platform ini dan merasa betah serta nyaman layaknya seperti rumah sendiri. Memang dalam perjalan saya hingga sejauh ini, tidak berjalan seperti yang saya harapkan selalu, ada suka duka yang saya embankan dalam lika-liku perjalanan yang saya tempuhi.
Berat terasa,tapi tidak mungkin saya uraikan disini karena akan terlalu panjang ceritanya, dan intinya saya pernah merasakan suka duka tersebut.

Sekian uraian singkat saya tentang Weku-io, mohon maaf atas segala kekurangan dan kesilapan.

https://main.weku.io/community-deals/@rahmadvirgosa/tentang-saya-dan-weku-io-yang-semakin-menjanjikan

1539232907862.jpg
@rahmadvirgosa

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66530.34
ETH 3251.57
USDT 1.00
SBD 4.36