Selama Ber-steemit, Apa yang Sudah Kamu Dapat?

in #promo-steemit6 years ago (edited)

Hai Sahabat Steemia

STEEMIT saat ini memang sedang booming. Dari berbagai sudut negeri lahir steemian-steemian. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Blogger, pengusaha, mahasiswa, pegiat sosial, jurnalis dan berbagai background lainnya.

IMG_20180117_182249-EFFECTS.jpg

Mereka yang telah terdaftar di #steemit sadar betul bahwa platform social media ini lain dari pada yang lain. Diantara mereka bahkan diantara sudah pernah menikmati "gurihnya" rupiah dari media sosial ini.

Namun, meskipun hampir semua kalangan ikut ambil bagian untuk meramaikan steemit, diluar sana masih ada yang belum percaya bahwa steemit bisa menghasilkan rupiah.

"Bek udep lam lumpo" (Jangan hidup dalam mimpi) begitulah kira-kira kalimat yang keluar dari mulutnya. Bahkan yang bersangkutan juga mempertanyakan apa yang sudah saya dapat dari steemit.

Hehehe.. Saya pun hanya tersenyum karena memang belum ada bukti saya telah melakukan pencairan. Maklum saja, meskipun akun saya terdaftar pada Juli silam, tapi belum ada apa-apa jika dibandingkan steemian yang baru Desember kemarin.

Mungkin saja, para steemian yang lain pernah mengalami kisah seperti yang sebutkan di atas. Bisa jadi lebih dari yang saya alami.

Pertanyaannya, bagaimana cara meyakinkan insan seperti? Bagi saya sederhana saja, tak perlu diladenin karena biasanya orang seperti ini orang yang hana deungoe TUT (Tutoe Ureung Tuha).

Dan kita sebagai member steemit jangan pernah lengah dengan hal-hal sepele tersebut walau belum menikmati reward dari steemit. Menurut @aiqabrago, reward ini bukan hanya berupa reward yang dapat di_convert_ ke rupiah. Simak tulisannya disini. Kedepan terus berusaha agar bisa melakukan pencairan dan bila perlu traktir yang bersangkutan dari hasil steemit. Semoga!!

Saleum Aneuk Nanggroe
@akubaihaqi

Sort:  

InsyaAllah kita akan sukses di steemit pak boi

salam kenal dari aceh besar, follow @hadathaical

mohon support saya baru main steemit, support me @hadathaical

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33