Aku merindukan steemians

in #promo-steem5 years ago

Hallo semua sahabat steemians yang aku rindukan sudah lama kita tidak berjumpa. Saya harap kalian semua dalam keadaan baik.

image

Mohon maaf jika saya sudah lama tidak menulis di steemit dan baru sekarang saya kembali lagi ke steemit. Dikarenakan kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.
Saya harap sahabat sahabat steemians dapat menerima saya kembali dalam keadaan yang sangat baik.

Untuk hari ini dan kedepannya saya akan semaksimal mungkin menulis di steemit dan berjumpa bersama steemians semua. Mohon maaf jika ada sebagian steemians yang tidak menyukai dengan kedatangan saya. Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan dosa.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca saya harap ada sedikit kritikan dan saran buat saya @rahmisorayaa

Sort:  

Sama,,, semua jaringan juga kx gitu,,, bukan karena kesibukan,, tapi karena harganya yang murah,, vote nya ga bernilai,,,, heheheh, kami juga salah tekan ne,,, ehh malah ini yg ke buka, hehehhe
Succes for you sister

Makasih banyak. Tetap semangat dalam beraktivitas ya brother

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64733.60
ETH 3170.85
USDT 1.00
SBD 4.16