Dari bukan hobi nulis menjadi kebiasaan

in #promo-steem6 years ago (edited)

Sebuah fenomena baru di dunia media sosial. Tahun 2017 mulai membludak pengguna steemit. Para senior begitu gencar dalam mempromosikan flatform yang luar biasa ini.
Seperti abang-abang :

@bahagia-arbi
@dokter-purnama
@dsatria
@albertjester
@razack-pulo
@dodybireuen

IMG_20180128_155220_HDR.jpg

Pendahulu-pendahulu sangat sabar dalam memperkenalkan steemit. Dari yang belum tahu sama sekali hingga yang benar-benar awam dalam media sosial.

IMG_20180211_003328.jpg

Keteguhan mereka patut di apresiasi. Karena memang benar-benar iklas dalam memberi ilmu tentang steemit tanpa memungut biaya sedikit pun. Padahal mereka punya waktu sendiri yaitu keluarga dan pekerjaan, tapi mereka sempatkan waktu untuk mengajarkan para-para pemula seperti saya.

IMG_20180211_003310.jpg

Yang paling keren menurut saya hingga mendirikan komunitas BSC Bireuen Steemit Community walaupun anggotanya bisa dihitung dengan jari, tapi kini anggotanya sangat luar biasa ramainya.

IMG_20180211_010043.jpg

Saya sangat berterima kasih kepada pendahulu saya karena telah mengenalkan saya dengan flatform yang luar biasa ini. Dengan steemit ini saya yang dulu dari malas membaca dan malas menulis hingga jadi rajin membaca dan menulis, walaupun tulisan saya masih sangat berantakan. Saya masih banyak belajar dalam hal menulis. Terima kasih bimbingannya pendahuluku. Hehe

IMG_20180211_003321.jpg![IMG_20180211_003328.jpg](https://res.cloudinary.com/hpiynhbhq/image/upload/v1518971394/mtojf6hz7e5jla2637ol.jpg)

IMG_20180211_163725.jpg

Hoormat saya yang sebesar-besarnya kepada @levycore dan @aiqabrago selaku Leadership komunitas Steemit Indonesia juga sebagai kurator Indonesia yang senantiasa berkontribusi penuh kepada seluruh pengguna platform steemit ini.

IMG-20180127-WA0000.jpg

1517080575-picsay.jpg

Sort:  

Siap... Masih banyak yg harus diperbaiki dalam menulis..

Iya bang semakin kitabanyak belajar. Semakin banyak yg tidak kita ketahui hehe

Betul.. semakin banyak membaca merasa diri makin banyak ga tau.. hehehe

Iya bang jadi harus banyak belajar juga hehe

Benar sekali bang maulisaputra.. Saya pribadi sangat minim dalam bidang menulis dan mengarang sebuah ide.. Namun lama kelamaan saya sudah terbiasa menulis. Maka dari itu saya pribadi ingin menggali terus ilmu. Sukses buat abg dan stimians lainnya..

Alhamdulillah.. tetap istiqamah dalam belajar brother..

Terimakasih bg support nya.. Neu piyoeh bak blog lon sigo go bang.. Kadang na yang payah ta koreksi.. Hehe

Keren brader. Semakin lama semakin bagus tulisan nya dengan keyakinan kita bisa dan mau berubah.

Iya pak brexscot.. terim kasih.. kdg mau berubah kamen raider ga bisa.. hehehe just kidding

Steemit memang salah satu media yang memberikan tren positif dalam bersosial media.

Benar.. media anti plagiat anti hoax dan sebagainya. Menjadikan kita lebih bijaksana.

Salut buat kita2 yang mulai mengubag menuju kesuksesan,intinya tak boleh berputus asa

Keep spirit..

You are multi talent... sungguh luar biasa..

You are inspiration bg min.. you arevthe best :D

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66004.40
ETH 3243.40
USDT 1.00
SBD 4.19