Promo Steemit to Friends and Family #1 Lhokseumawe [English-Bahasa]

in #promo-steem6 years ago (edited)

Hello Stemians friends, today I want to tell you about my current activities with friends and family

Halo teman-teman Stemians, hari ini saya mau menceritakan kegiatan saat kumpul bersama teman dan keluarga

When hanging out with friends, I try to ask them if you know about steemit? Apparently from my friends there are still some who do not know what it is steemit, especially for my female friend, maybe because of taking care of the household and busy working in the office. There are also some friends who already know but not yet registered.

Ketika berkumpul bersama teman-teman, saya mencoba bertanya kepada mereka apakah kalian tau tentang steemit? Ternyata dari sbahagian teman saya masih ada yang belum tau apa itu steemit terutama kepada teman saya yang wanita, mungkin karena mengurus rumah tangga dan kesibukan pekerjaan di kantor. Ada juga sebahagian teman-teman yang sudah tahu tapi hanya sekedar tahu saja.


![image]()

Well ... with a burning spirit I try to explain at a glance what is steemit (when I just register a few days ago, hehehehe) the first thing I say is we can be free to shed content while building ATM (Automated Teller Machine), so .. beside us members of Steemit forums and content sharing, we can also earn money and not just post we get paid .. but good comments can also make money.


![image]()

Nah...dengan semangat membara saya mencoba menjelaskan sepintas apa itu steemit (padahal saya baru terdaftar beberapa hari yang lalu, hehehehe) hal pertama yang saya katakan adalah Pengguna bisa bebas Untuk Mencurahkan Isi Konten Sambil Membangun ATM Duit, Jadi.. disamping kita menjadi member di forum Steemit dan berbagi konten, kita juga dapat mendapatkan uang dan tidak cuma post kita dibayar.. tapi komentar yg bermutu juga dapat menghasilkan duit.

It's good to be able to give useful information to my friends, especially if I can join in Steemit, it will be very happy, although my understanding of steemit is still very minimal, but .. what's wrong with me tell them this good news. I was able to show the post kak @mariska.lubis and bang @lavycore (Curator Indonesia) which cool and inspire steemian indonesia. I say my friends let us write or just sharing photos in steemit certainly surely the work itself is not the result of copy and paste.

senang sekali bisa memberi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman saya, apalagi mereka bisa gabung di Steemit, pasti sangat senang, meskipun pemahaman saya tentang steemit masih sangat minim sekali, tapi..apa salahnya saya memberitahukan mereka kabar baik ini. saya sempat menunjukkan postingannya kak @mariska.lubis dan bang @lavycore (Curator Indonesia) yang keren dan menginspirasi para steemian Indonesia. Saya mengatakan kepada teman-teman ayo menulis atau hanya sekedar share foto di steemit tentunya harus hasil karya sendiri bukan hasil copy paste (KARNA MENCURI ITU ADALAH PERBUATAN HARAM) :D

sorry steemian friend wherever you are, my writing is still very far from the word GOOD and why there is english ?? Because I want to make friends with friends around the world, even though I have to use translate online .. hehehehe

saya mohon maaf kepada sahabat steemian dimanapun kalian berada, tulisan saya ini masih sangat jauh dari kata KEREN dan kenapa ada bahasa inggrisnya?? Karena saya ingin sekali bersahabat dengan teman seluruh dunia, meskipun harus menggunakan translate online..eheheheh

Do not forget to follow comments and resteem if you think my writing is worth doing, and please reprimand if there is a word that offends all friends

jangan lupa follow komentar dan resteem jika menurut sahabat steemian menganggap tulisan saya layak, dan mohon ditegur jika ada kata yang menyinggung sahabat semua

Sort:  

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85