Aplikasi ini selalu menemani saya di Steemit

in #promo-steem6 years ago

Hello Steemit

Saya bergabung di platform ini pada Januari 2018.usia saya di steemit 210 hari!

network-3537401_1280.jpg

saya tidak mengerti apa -apa pada awal nya.bahkan saya harus mengikuti postingan dan video tutorial para steemian senior tentang cara mengunakan situs jejaring sosial yang diluncurkan pada tahun 2016 oleh @Ned Scottdan Dan Larimer.

Saya datang ke platform ini dengan pengetahuan yang sangat sedikit,Saya berkomitmen untuk belajar lebih banyak tentang platform, cryptocurrency, investasi, blockchain, dan belajar dari orang lain yang sukses.

Saya terus belajar sukses dari @aiqabrago dan @levycore kurator Indonesia dan juga @mariska.lubis wanita yang selalu memberikan motivasi pada konten postingan nya.

Kemudia Saya juga bangga kepada @ayijufridar @suheri @bahagia-arbi
@rismanrachman @mariska.lubis
@dilimunanzar @my451r @starlost
@khusairi @herryazmi11

mereka adalah para @steem-ambasador Indonesia yang telah banyak mengorbankan waktu memberikan konten terbaik dalam postingan mereka dalam Memperkenalkan
#promo-steem kepada para #steemit baru

Ini aplikasi yang selalu menemani saya di steemit:

  1. eSteem
    esteem.png

aplikasi @esteemapp yang di desain @good-karma sangat memanjakan saya mengakses Steemit melalui ponsel cerdas (smartphone) saya.

Melalui aplikasi ini saya bisa menaikkan nilai postingan saya dari hasil vote yang diberikan pengembang aplikasi ini.

2.Busy
e5hwu995melxf2zpalyk.gif
Kemudian aplikasi Busy Serupa dengan eSteem yang merupakan aplikasi yang di buat oleh pihak ketiga ,dibuat oleh @ekitcho, @fabien, @sekhmet, @gregory.latinier, @kpdesigns, @jm90mm

Aplikasi yang beralamat di https://busy.org , ini juga sangat memudahkan saya selain mendapat vote yang diberikan aplikasi dengan memasukkan tag #busy di setiap postingan saya.aplikasi ini juga memudahkan saya melihat aktivitas siapa saja yang sudah memberikan vote serta sudah mengikuti saya.

3.steemnow
Screenshot_2018-08-27-23-18-19-201_com.android.chrome.png

Aplikasi ini dibuat oleh @penguinpablo .aplikasi ini sangat menyenangkan bagi saya.karena bisa mengetahui persentase upvote yang diberikan. Dan keunggulan yang paling saya senangi pada aplikasi ini adalah
persentase voting power seseorang dan berapa estimasi dollar yang diberikan untuk sekali upvote.

Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, silakan beri suara, komentar, pesan kembali, dan ikuti!

Terima kasih sudah membaca postingan saya!

Sort:  

Kami resteem ke 7802 follower ya.. Apakah kita sudah mengklaim airdrop dari Byteball?. (Sebagian kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terimakasih atas informasi nya

Hey @bossmatang,
Your post "Aplikasi ini selalu menemani saya di Steemit" hast just been Resteemed !!! 🙃🙃🙃
By following me, you have achived this service.


🙃😝🙃 Thanks for being with FREE Resteem Bot @tow-heed🙂🙂🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98