AKU TAK PUNYA KISAH

in #poetry6 years ago

image

Aku tak punya kisah yang bisa ku ceritakan
Hidupku tak banyak kesan dan pengalaman bagus
Alami serta sederhana tak punya pretasi cemerlang
Hidup di desa yang jauh dari kemewahan
Jauh dari kepintaran dan juga yang namanya uang
Dengan keluarga kesederhanaan aku hidup bahagia

Tanpa mengeluh tak punya ini itu kepada orang tua
Hidup apa adanya sungguh sangat luar biasa
Bersama orang tua saja membuat aku bahagia
Tanpa uang dan mobil mewah sekalipun
Aku cuma berharapa mereka selalu sehat
Sampai aku capai cita-cita dan buat mereka bangga

Aku memang kini belum jadi apa-apa
Namun kini mulai berakit-rakit mencari jati diri
Mana tahu suatu hari nanti aku jadi orang hebat
Pastinya akan membanggakan kedua orang tua
Walaupun tak sepadan dengan apa yang mereka beri

Kisah ku tak hebat-hebat sekali berbeda
Dengan cerita orang lain
Mungkin profilku jangan dikenal orang
Namun itu semua tak membuat aku iri
Dengan cara aku sendiri mulai berkarya
Walaupun nanti hanya punya sepeda
Begitulah cerita ku dan itu yang bisa aku ceritakan

Karena aku tak memiliki banyak kemampuan
Bakat hebat dan pintar tak bersama aku
Namun aku tak menyerah dengan keadaan
Karena aku akan berjuang demi kesuksesan

Sort:  

Yang penting semangat! Sepakat.. jangan menyerah dan iri pada kepopuleran atau bakat orang lain. Fokus saja pada diri sendiri dan apa yang kita bisa.
Setiap orang diciptakan Allah SWT dengan masing2 takdir dan kemampuan, mungkin saja kita belum tahu apa yg kita bisa.. tapi dengan bersyukur dan terus berusaha menemukan jati diri.. Insya Allah ada.

Puisinya bagus👍

terima kasih mbak cicisaja...
Saya gak iri dengan kepopuleran orang, saya juga lagi fokus pada diri sendiri semoga menemukan jati diri...
Memang setiap manusia di ciptakan berbeda2..
Terima sudah membaca puisi saya...
Salam kenal mbak @cicisaja

Salam kenal kembali @zulfadli.. kunci cuma satu kok.. manjadda wajjada

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64555.14
ETH 3086.03
USDT 1.00
SBD 3.85