#ulog 4 : aku pernah membenci senja

in #poetry6 years ago

image

Senja adalah bagian waktu
keadaan setengah gelap di bumi sesudah matahari terbenam
Dan ketika piringan matahari secara keseluruhan telah hilang dari cakrawala.

Senja di waktu itu,
Ketika matahari dimulai tenggelam
saat cahaya masih terlihat di langit
hingga datangnya waktu malam
Aku benar-benar hilang dalam pelukan mu.

image

Aku pernah membenci senja,
karena setelahnya hanya akan ada kegelapan dimana-mana
Namun bersama mu,
Aku bisa bertahan hingga fajar

Senja mengajariku menghargai rasa sunyi
Dan senja membuatku mengerti arti sebuah kata “rela”
Dan Jangan bertanya kapan aku jatuh cinta pada senja,
sebab dirinya yang paling tahu jawabannya

image

Photographyby @taqdirul94
Model@wahyunibukhari
KameraCanon
LokasiLhoknga, Aceh besar

Thank to:

@good-karma
@taqdirul94
@veronika123

Saya harap kalian menyukai puisi saya
Salam @wahyunibukhari


![image]()

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11